Prioritaskan Objek Wisata Lahat

Lahat, Ditengah-tengah kesibukan bersosialisasi dan berkampanye diologis, Cabup Lahat, H Nopran Marjani menyempatkan diri berlibur sekaligus mendatangi objek wisata Tangga Manik, di Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan, Minggu (25/3), sekitar pukul 15.45 wib.

Reno (34) salah satu pengunjung Tangga Manik menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi sekali, tempat-tempat wisata di Lahat ini.
“Hanya saja, penunjang seperti, lokasi duduk, tempat jajanan lebih presentatif, perparkiran, lebih diperhatikan lagi, untuk itulah, kepada calon pemimpin yang baru, agar dapat melihat potensi besar, untuk dikelola secara maksimal,” tutupnya.

Sementara itu, H Nopran Marjani mengatakan, objek wisata di Kabupaten Lahat ini, sangat banyak sekali, mulai dari situs megalit, air terjun, kuliner dan lain sebagainya.
“Pastinya, untuk menambah pendapatan asli daerah (PAD), apabila dipercaya dan diamanah oleh rakyat, maka, prioritas wisata akan ditonjolkan,” jelasnya

”Kita dapat melihat dan bercermin dari objek wisata di kabupaten/kota tetangga, yang begitu terpelihara, dijaga dan dikelola secara baik. Disinilah, peluang dalam mendatangkan pemasukan bagi kas daerah terbuka lebar, dengan ditunjang sarana prasarana sebagai akses pengunjung, supaya lebih lama berada diobjek tersebut,” papar H Nopran.

”Selain ditopang anggaran yang memadai, tentunya bekerjasama dengan pihak ketiga, atau karang taruna dalam meningkatkan sarana serta wahana, akan memperlihatkan kualitas kita mengelolanya secara baik, dan administrasi serta sumber daya manusia (SDM) harus mumpuni,” pungkasnya. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

fifteen − one =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu