Prioritaskan Pendidikan, Kesehatan dan Penanggulangan Kemiskinan

Muara Enim, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar memimpin Rapat Forum Koordinasi Perangkat Daerah Kabupaten Muara Enim tahun 2018, bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Kabupaten Muara Enim, Senin (12/3).

Dalam Sambutannya, H Muzakir mengatakan terdapat 3 dimensi pembangunan. Yakni dimensi pembangunan manusia, dimensi pembangunan sektor unggulan dan dimensi pembangunan pemerataan dan kewilayahan,

“Kegiatan tersebut dapat menyeleraskan antara usulan masyarakat melalui hasil Musrenbang Kecamatan dan desa, laporan hasil reses DPRD Muara Enim, serta rencana program dan kegiatan yang diusulkan masing-masing perangkat daerah. Akhir perencanaan pembangunan ditahun 2019 mendatang semakin aspiratif dan akomodatif sebagaimana harapan masyarakat Kabupaten Muara Enim,”ungkapnya.

Ditempat yang sama Kepala Bappeda Muara Enim, Abdul Nadjib mengatakan point rancangan prioritas diantaranya pembangunan sumber daya manusia, difokuskan pada pembangunan pendidikan, kesehatan dan penanggulangan kemiskinan.”Peningkatan infrastruktur dan penunjang perekonomian, difokuskan pada pembangunan infrastruktur dan sektor unggulan,”pungkasnya.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nineteen − 4 =