Ketua DPC Projo OKU Timur Ruslan Komarudin, S.AP

Projo OKU Timur : UU Cipta Kerja Untuk Mewujudkan Indonesia Yang Lebih Baik

OKU Timur, beritakite.com – Maraknya aksi penolakan atas pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja beberapa hari terakhir menjadi perhatian serius DPC Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua DPC Projo OKU Timur Ruslan Komarudin, S.AP., dalam siaran pres yang dikirim ke redaksi beritakite.com menegaskan bahwa Projo mengutuk keras pelaku tindak kerusuhan dan perusakan fasilitas umum yang diduga menyusupi demonstrasi berbagai kelompok mahasiswa dan buruh di sejumlah wilayah.

“Kami mendesak aparat penegak hukum menindak tegas pelaku dan aktor intelektual serta penyandang dana di balik tindakan anarkistis tersebut,” ujar Ruslan.

Menurut Ruslan UU Omnibus Law Cipta Kerja disahkan oleh DPRRI pada 5 Oktober yang lalu bertujuan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

“Kami secara nasional sesuai instruksi DPP Projo mendukung pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja,” tegas Ruslan.

Menurutnya ketidaksetujuan terhadap substansi UU Omnibus Law Cipta Kerja dapat diuji melalui Judicial Review ke Mahkamah Konstitusi.

Untuk itu Ruslan meminta kepada kader dan simpatisan Projo di seluruh Kab.OKU TIMUR agar menahan diri dan tidak terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Mari kita tetap bergotong-royong mengatasi pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

16 + 8 =