Projo Targetkan Jokowi-Ma’ruf Amin menang 80% Di OKU Timur

OKU Timur, beritakite.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten OKU Timur secara rutin terus mensosialisasikan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin kepada masyarakat di Kabupaten OKU Timur.

Sosialisasi yang dilaksanakan di pasar dan dari rumah ke rumah tersebut dilaksanakan untuk memperkenalkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin serta program-program yang menjadi visi misi pasangan tersebut.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPC ProJo OKU Timur Tri Susilo, SH., M. Hum melalui Wakil Ketua ProJo OKU Timur Ruslan Komarudin kepada awak media pada Selasa (19/03/2019).

“ProJo OKU Timur berkomitmen memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, oleh karena itu kami terus mensosialisasikan pasangan nomor urut 01 ini dari rumah ke rumah dan di pasar-pasar yang ada di OKU Timur” Kata Ruslan.

Menurut Ruslan, Projo sebagai Relawan Pemenangan Jokowi-Ma’ruf berada di barisan paling depan dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dan berusaha memberikan pendidikan politik bagi masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas.

” Jokowi adalah sosok pemimpin yang terbaik untuk melanjutkan membangun negeri ini. Jokowi adalah sosok yang, sederhana, bersih dan merakyat”, ujar Ruslan lagi.

Menurut Ruslan kerja nyata Presiden Jokowi selama 4 tahun  telah terbukti dan berhasil.

“Pembangunan infrastruktur sangat kita rasakan manfaatnya. Ekonomi stabil dan angka pengangguran berhasil diturunkan”, tambanya lagi.

Saat ditanya target perolehan suara pada pemilihan presiden nanti, secara tegas dirinya menargetkan perolehan suara pasangan Jokowi-Ma’ruf sebesar 80℅ di OKU Timur.

“Insya Allah dengan kerja keras seluruh relawan dan partai pengusung serta pendukung kita yakin dapat memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan perolehan 80% suara di OKU Timur ini” Tegasnya.

Menurut Ruslan target 80% tersebut adalah target realistis karena dirinya yakin pemilih di OKU Timur adalah pemilih yang cerdas dan mampu melihat keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan Jokowi selama 4 tahun menjadi Presiden Indonesia. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

3 + nine =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu