PT. BME Silaturahmi dengan Desa Ulak Pandan

Lahat- Kembali Desa Ulak Pandan Melakukan sinergi dengan pihak perusahaan dalam mengembangkan desa serta pemberdayaan masyarakatnya. Sebelumnya bersinergi dengan berbagai pihak kali ini bersinergi dengan salah satu perusahaan tambang batu bara tepatnya PT. Bumi Merapi Energi (PT. BME)

Dalam kesempatan ini digelar silaturahmi antara pihak Pemerintah Desa dengan Manajemen PT. BME kegiatan yang dipusatkan di taman Wisata Pelancu Ulak Pandan. (07/03/2018)

Dalam kegiatan ini selain silaturahmi digelar juga penyerahan CSR oleh pihak PT. BME berupa 1 unit Mobil Angkutan Sampah dan pembagian 400 paket sembako untuk masyarakat penerima manfaat.
Dan diwaktu yang sama tak mau ketinggalan unsur masyarakat yang tergabung dalam kumpulan warga yang bekerja diperusahaan juga ikut serta berbagi rejeki dengan menyisihkan pendapatannya untuk dibelikan alat tulis dan dibagikan keseluruh masyarakat ulak pandan yang berusia sekolah.

Dalam sambutannya ibu Stella Dia selaku Direktur Pihak BME menyampaikan bahwa apa yang kami berikan agar digunakan dan bermanfaat bagi masyarakat dan semoga apa yang diberikan bisa dijaga dan digunakan untuk keperluan desa dan kita juga berharap agar kedepannya perusahaan BME bisa selalu berbagi sebagai wujud Peduli karna BME adalah salah satu perusahaan milik putra daerah kabupaten Lahat.

Susiawan Rama dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak BME yang telah bekerjasama dalam proses pembangunan desanya, insyaallah apa yang diamanahkan akan digunakan sebaik-baiknya dan terima kasih juga sudah memberikan paket sembako untuk warga desa ulak pandan karena hampir 400 orang yang terdiri dari lansia, janda atau duda serta keluarga kurang mampu merasakan manfaat dalam penyaluran CSR PT. BME ini.

Sementara Kepala BPMDes Kabupaten Lahat Fauzan Denin dan Kamran, SE selaku Camat Merapi Barat senada dalam sambutannya bahwasanya agar desa-desa dapat bekerjasama dengan pihak perusahaan agar terciptannya proses pembangunan dan pengembangan pemberdayaan, ulak pandan adalah salah satu desa yang bisa melakukan itu, selalu berupaya untuk bersinergi dengan seluruh pihak. Semoga apa yang kita lakukan bernilai manfaat bagi kita semua.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas BPMDes Kabupaten Lahat yang mewakili Pemerintah Daerah, Camat Merapi Barat, Kapolsek Merapi, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel, Kepala BUMD PDAM Kabupaten Lahat, Pengerak PKK Kecamatan, Kepala Desa Tanjung Baru, Kepala Desa Telatang, Kepala Desa Suka Cinta, Direktur PT. BME beserta jajaran manjemennya. Seluruh instansi desa seperti Lembaga Adat, LPM, BPD, Bumdes, Karang Taruna Desa Ulak Pandan dan seluruh masyarakat penerima manfaat CSR

Diakhir kegiatan selain foto bersama, Tamu undangan dan seluruh masyarakat yang hadir diajak makan bersama oleh ibu-ibu PKK Desa Ulak Pandan yang sudah menyiapkan suguhan makan bersama untuk seluruh tamu undangan dan seluruh masyarakat yang hadir.

mhd

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

three + nine =

Berita Populer