PT Mas Ajak Masyarakat Hijaukan Keindahan Lahat

Lahat, beritakite.com — Bukan hanya Bupati Lahat dan para Pelajar, pihak Perusahan yang ada di kabupaten lahat pun ikut melakukan kegiatan penanama 100 bibit pohon. Belum lama ini juga Pihak PT mas telah memberikan bantuan Bibit Pohon untuk Sekolah Dasar yang ada di SD di merapi.

Hal ini Langsung dari Kepala PT Muara Alam Sejahtera (MAS), Syahrul melalui Kepala Csr PT Mas Hardiyanto mengatakan.

” Iya hari ini kami diundang untuk ikut melakukan kegiatan menanam 100 pohon dan bibit ikan bersama bapak bupati lahat dalam rangak 100 tahun CB indonesia,” kata Ardi saat ikut mendapingi kepala PT Mas di Taman Ayek Lematang Jumat (27/10).

Dilanjutkannya. Dengan kegaiatan sepirti pihak PT mas sangat mendukung apa yang di lakukan oleh pihak Sekolah Sato Yosep Lahat. Seperti dilokasi taman ayek lematang ini akan di jadikan taman yang bagus, sehingga membuat suasana nyaman bagi masyarakat untuk datang kesini.

“Kami berharap dengan adanya lokasi tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, setidaknya dengan adanya taman tersebut bisa meningkatkan sektor lain untuk kemajuan Kabupaten Lahat, pariwisata misalnya. Disini akan kita tata sedemikian rupa agar lebih baik lagi,” terangnya.

Bupati Lahat H. Aswari Rivai, kepada semua pihak yang ada, baik itu kepada beberapa dinas atau instansi terkait, sampai pada masyarakat biasa untuk disiplin serta bisa menjaga dan sama sama melestarikan kawasan taman ini sehingga manfaat positifnya bisa sama sama dirasakan pula kedepannya.

“Semuanya, ayo kita sama sama jaga dan lestarikan kondisi dilapangan, sehingga selain keindahan dan kerapihan, manfaat hijau lainnya bisa juga didapati,” ucap Aswari

(PR)

editor : Mhd

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

three × 2 =

Berita Populer

Terbaru