PT. Semen Baturaja dan Rumah Zakat Bagikan Ikan Lele untuk Guru TPA

Baturaja, beritakite.com – PT. Semen Baturaja bekerjasama dengan Rumah Zakat Sumsel pada hari Kamis (26/7) mengadakan silaturahmi dengan seluruh guru (Taman Pendidikan Al-Quran) TPA binaan PT Semen Baturaja

Dalam acara silaturahmi yang diselenggarakan di Masjid Al-Fallah Kelurahan Sukajadi tersebut sekaligus diserahkan pembagian ikan lele, ikan lele tersebut merupakan hasil panen peternak yang dibina PT. Semen Baturaja di kawasan Kelurahan Talang Jawa Kec. Baturaja Barat.

“Sebanyak 300 kg lele kami salurkan kepada guru TPA yang menjadi binaan kami dan sisanya dimasak untuk santap siang bersama”, jelas Ruslan Parozi, S.Pd.I., koordinator acara.

Kegiatan dimulai pukul 14.00 diawali dengan materi menghafal Al-Quran metode muyassar, sholat ashar berjamaah, sambutan dari BM rumah zakat Sumatera Selatan dan santap bersama dengan menu utama lele berbagai varuan masakan. Seusai makan dilanjutkan pembagian honor guru TPA binaan PT. Semen Baturaja dan pembagian ikan lele.

Peserta mengaku senang dan bersyukur dengan adanya acara ini seperti diungkapkan Lismayanti guru TPA As Syuhada, ” Alhamdulillah kami dapat bersilaturahmi, mendapat ilmu yang bermanfaat, dan banyak rezeki dari acara ini. Terimakasih kepada pihak PT Semen dan Rumah Zakat, harapan kami semoga dapat senantiasa mengadakan acara seperti ini”.

Sekitar 200 peserta tampak antusias dan mengikuti acara. Kegiatan pun diakhiri dengan berfoto bersama. Senyum tampak menghiasi wajah para peserta. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

13 − 12 =

Berita Populer