Raih Penghargaan Bintang Maha Garuda Yaksa Satria Utama

Lahat, Penghargaan tertinggi Bintang Maha Garuda Yaksa Satria Utama, dari Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Gerindra, H Prabowo Subianto, diberikan kepada Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Nopran Marjani karena berjasa membesarkan partai, di Bukit Hambalang, Kota Bogor, Rabu (11/4), bersama dengan Waketum, Edhy Prabowo.

H Nopran Marjani mengatakan, ini adalah amanah dan penghargaan sangat berharga diberikan Ketum Partai Gerindra, H Prabowo Subianto.
“Alhamdulillah, kepercayaan dari Ketum dan Waketum membesarkan partai di Sumsel, berjalan lancar, baik dan diterima masyarakat,” ujar Cabup Lahat ini sumbringah, Kamis (12/4).

Ia menambahkan, dengan begitu, akan banyak tantangan mesti dihadapi kedepannya, tidak hanya membesarkan partai semata, melainkan memenangkan pemilukada serentak 27 Juni mendatang.
“Saya (H Nopran Marjani) bersama dengan Herliansyah, terus berjuang untuk memenangkan pilkada tinggal dua bulan lagi ini,” ucap putra Tanjung Sakti.

Tentunya, masih kata dia, dengan penghargaan ini, tanggung jawab membesarkan partai dan membawa kemenangan, menjadi motivasi semua pihak.
“Mari kita sama-sama berjuang, baik di pilkada serentak, pileg dan pilpres 2019, inilah saatnya momen bangkitnya Gerindra untuk membawa kesejahteraan, kemakmuran rakyat dan bangsa Indonesia,” tutup H Nopran Marjani. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eleven + 7 =