Ketua PD Salimah OKU Hj. Nur Aziza saat menyampaikan dalam pembukaan Rakorda

Rakorda PD Salimah OKU, Pengurus Launching Program GARDU

OKU – Seluruh Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabuapten Ogan Komering Ulu diharapkan untuk siap meluangkan segala sumber daya yang dimiliki guna menyukseskan seluruh agenda organisasi dengan profesional dan ikhlas.

Hal itu disampaikan oleh Ketua PD Salimah OKU Hj. Nur Aziza, S.Pd.,saat membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PD Salimah OKU, Ahad (29/8/21).

Acara yang dilaksanakan di Aula TKIT Tunas Cendikia Baturaja itu dihadiri oleh seluruh pengurus PD Salimah OKU serta pengurus PC Salimah dari seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten OKU.

“Terimakasih kepada segenap kader Salimah yang telah berkenan menjdi pengurus dan juga anggota Salimah ditengah padatnya rutinitas selain ibu rumah tangga, juga rutinitas kerja sosial, serta rutinitas lainnya,” ucap Nur Aziza.

Dijelaskan oleh Nur Aziza PD Salimah OKU memiliki program yang terangkum dalam 5 Departemen, yaitu Departemen Dakwah, Pendidikan dan pelatihan, Ekonomi, Humas dan Kajian, serta Departemen Pengembangan Daerah dan SDM.

Selain dilakukan pembahasan program kerja yang akan dilaksanakan pengurus periode 2021-2026, dalam kegiatan Rakorda tersebut juga dilaksankan Launching Program GARDU (Gerakan Dua Ribu). Berupa pemberian kencleng (kotak tabungan) sedekah secara simbolis untuk seluruh pengurus yang nantinya akan dikelola oleh Lembaga Wakaf Salimah

“Program Gardu merupakan program tabungan Rp 2.000/ per hari untuk seluruh pengurus Salimah OKU, program ini dikelola oleh Lembaga Wakaf Salimah, adapun pemanfaatannya digunakan untuk kegiatan sosial misalnya wakaf uang, buku dan baitul quran Salimah,” beber Ketua PD Salimah OKU Hj. Nur Aziza.

Sementara itu Ustadzah Dwi Prihatin, S.Pd., dalam tausiahnya menyampaikan bahwa program Salimah merupakam program dalam rangka berbuat kebaikan.

“Diharapkan seluruh pengurus dan anggota untuk terus bersama-sama berproses dalam kebaikan dengan tetap mengkondisikan rasa syukur dan selalu berfikir positif,” ujar Ustadzah Dwi Prihatin yang juga menjabat sebagai Dewan Pertimbangan PD Salimah OKU itu. (Red)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

4 + 11 =