Rapat Koordinasi Pembahasan Tanggapan Masyarakat Terhadap DPS

Lahat, RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN TANGGAPAN MASYARAKAT TERHADAP (DAFTAR PEMILIH SEMENTARA) DPS PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SERTA GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR SUMATERA SELATAN TAHUN 2018 DENGAN MENGUNDANG KETUA PPK DAN ANGGOTA PPK YANG MEMBINDANGI DATA YANG MEMBAHAS TANGGAPAN MASYARAKAT TERHADAP (DAFTAR PEMILIH SEMENTARA) DPS YANG DILAKSANAKAN DI KPU KABUPATEN LAHAT SENIN 2 APRIL 2018 PADA PUKUL 09.00 S/D SELESAI

Ketua KPUD Lahat Samsurizal Basir MBA mengatakan, koordinasi ini bertujuan untuk memberikan tanggapan masyarakat terhadap (Daftar pemilih sementara) DPS. sehingga tidak ada yang ditutupi dan transparansi terhadap pemilihan yang akan datang.

“Dengan mengundang ketua PKK dan anggota PKK yang membidangi data untuk membahas tanggapan masyarakat terhadap daftar pemilih ini kami segenap anggota KPUD Lahat di mulai dari ketua KPUD sendiri, sekretaris, dan staf serta ketua PKK dan anggota PKK akan melakukan koordinasi terhadap Daftar Pemilih Sementara agar tetap transparansi.” ujarnya. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eleven + five =

Berita Populer

Terbaru