Deklarasi relawan Kami OKU, Kami Eddy Yusuf

Relawan Kami OKU, Kami Eddy Yusuf Deklarasikan Dukungan Eddy Yusuf Untuk Maju Dari Jalur Independen

OKU, beritakite.com – Dinamika politik di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) jelang Pemilihan Bupati OKU tahun 2020 terus menggeliat, jika sebelumnya masyarakat Kabupaten OKU disuguhi munculnya sejumlah nama yang berpeluang menjadi Calon Wakil Bupati OKU, maka kali ini sejumlah relawan mendeklarasikan dukungannya kepada salah satu tokoh untuk maju sebagai Calon Bupati OKU.

Sekelompok relawan yang menamakan dirinya “KAMI OKU, KAMI EDDY YUSUF” Sabtu (31/08/2019) mendeklarasikan dukungan kepada mantan Bupati OKU H. Eddy Yusuf, SH.MM untuk maju di pilkada 2020 melalui jalur independen.

“Alasan kami meminta Bapak Eddy Yusuf maju melalui jalur independen (menjadi) bentuk dukungan murni dari rakyat langsung,” kata Ketua relawan Djhoni Antoni, SH, saat deklarasi di Jalan Gajah Mada depan Gedung DPRD OKU

Adapun bentuk deklarasi dukungan yang di bacakan oleh ketua relawan Djoni Antoni meminta H.Eddy Yusuf, SH., MM.untuk kembali pulang ke OKU dan maju di pilkada 2020 nanti secara independen dan mereka siap membantu untuk mengumpulkan KTP yang mana syarat dari KPU untuk maju secara independen.

Saat di bincangi oleh awak media, Djoni sebagai ketua relawan mengatakan bahwa saat ini sebagai bentuk keseriusan dukungan kepada Eddy Yusuf, pihaknya sudah mengumpulkan KTP lebih kurang 2.000 KTP masyarakat Kabupaten OKU yang siap mendukung Eddy Yusuf maju melalui jalur independen.

“Jika beliau bersedia mencalon kan diri kembali maka kami para relawan akan menargetkan perhari setiap kecamatan mengumpulkan KTP dukung 1.500 KTP untuk mencukupi syarat-syarat yang di tetapkan KPU untuk maju melalui jalur independen,” terang Djoni.

Menurut Djoni dukungan yang mereka lakukan karena telah melakukan survey kepada masyarakat OKU dan teryata animo masyarakat terhadap Eddy Yusuf masih sangat tinggi untuk memimpin kembali kabupaten OKU.

“Beliau masih jadi pembicaraan hangat di setiap lapisan masyarakat di mana saat beliau memipin OKU sudah banyak bukti pembangunan yang beliau lakukan,” sambungnya.

Dalam waktu dekat menurut Djoni team relawan “KAMI OKU,KAMI EDDY YUSUF” akan beraudiensi dengan Eddy Yusuf untuk meminta Eddy Yusuf pulang ke kampung halaman dan memimpin OKU kembali.

“Mohon doa dan dukungannya bagi masyarakat OKU dan rekan-rekan media agar Bapak H. Eddy Yusuf, bersedia mencalonkan diri kembali untuk memimpin OKU melalui jalur independen dalam pilkada OKU 2020 yang akan datang,” pungkas joni. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

sixteen + 12 =

Berita Populer