Relawan Sahabat Arsal Ismail Kunjungi Korban Kebakaran Di Desa Lubuk Rukam OKU

Baturaja, beritakite.com – Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Lubuk Rukam, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu pada Selasa (19/03/2019) lalu menyita perhatian masyarakat setempat.

Akibat musibah tersebut rumah keluarga almarhum Basori almarhum itu ludes dilalap sijago merah.

Salah satu pihak yang turut prihatin atas musibah tersebut adalah tim relawan politikus partai Porindo Arsal Ismail.

Di sela-sela kesibukannya, Arsal Ismail melalui Sahabat Arsal menyempatkan diri untuk mengunjungi korban kebakaran di Desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan tersebut.

Kedatangan Sahabat Arsal yang merupakan relawan dari Caleg DPR RI Dapil SUMSEL 2 nomor urut 1 dari Partai Perindo itu untuk menyampaikan rasa bela sungkawa atas musibah yang terjadi. Kehadiran relawan Sahabat Arsal disambut oleh perwakilan keluarga korban.

“Hati Pak Arsal tergerak begitu mendengar muaibah kebakaran itu. Semoga musibah ini bisa kita lewati bersama-sama dengan kekuatan dari Allah SWT,” kata Arsal Ismail yang di wakili relawan Sahabat Arsal kepada awak media pada Senin (25/3/2019) lalu.

Melalui para relawan sahabat Arsal Ismail, keluarga korban kebakaran menitipkan pesan kepada Arsal Ismail ucapan terima kasih atas kepedulian nya terhadap mereka yang terkena musibah bencana.

“Tentu kami akan sampaikan ucapan terima kasih korban ini kepada Bapak Arsal Ismail Caleg DPR RI Dapil SUMSEL 2 nomor urut 1 dari Partai Perindo yang kita tahu sangat perhatian terhadap masyarakat ” ujar perwakilan relawan sahabat Arsal Ismail. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

one × 5 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu