Reses Anggota DPRD Dapil 1 di Lahat Selatan

Lahat, Lahat Selatan – Reses Anggota DPRD Dapil 1 dengan anggota 11 orang hari ini, Rabu (4/4) melakukan reses anggota DPRD perseorangan tahun 2018. Reses 11 anggota dewan ini masing-masing menampung aspirasi masyarakat dan menerima pendapat masyarakat.

Dengan reses ini masyarakat secara terbuka dan dapat menyampaikan kritikan dan saran kepada anggota dewan dapil 1 untk merealisasikan apa yang pernah di sampaikan oleh 11 anggota dewan dapil 1. Dengan di hadiri tokoh masyarakat, perangkat desa serta instansi yang dapat mendengarkan reses itu secara terbuka kegiatan itu berlangsung dengan khitmat.

Sri Marhaeni, SH menuturkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari masyarakat Lahat Selatan, yang merupakan kecamatan yang baru saja berdiri. Dengan reses ini semua anggota dewan dapat kembali lagi ke lapangan untuk menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat serta membawanya ke forum terbuka sidang lanjutan paripurna 2018/2019.

“Reses ini akan kami sampaikan pada sidang paripurna kedua di tahun 2018. Apa saja yang belum di terealisasikan akan segera kami sampaikan. Karena kembalinya kami kelapangan ini maka kami harap dapat melaksanakan tugas kami sebaik-baiknya.” Rabu (4/4) (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

one × one =