Reuni Santri Yatim Pesantren Al-Urwatul Wutsqo Indramayu

 

Karanganyar – Indramayu, pada Kamis (29/6/2017) puluhan alumni santri yatim pesantren Al-Urwatul Wutsqo Indramayu berkumpul dalam agenda Halal Bi Halal sekaligus Reuni Akbar yang dilaksanakan di Asrama Ar-Rahimah Pesantren Al-Urwatul Wutsqo.

Keberadaan rumah yatim pesantren Al-Urwatul Wutsqo sudah berdiri sejak tahun 2004 dibawah pimpinan KH. Yunus Rasyidi. Hingga kini tahun 2017, rumah yatim Pesantren Al-Urwatul Wutsqo masih tetap eksis dan terus berkembang.

Dalam momentum silaturrahim dan reuni akbar tersebut, KH. Yunus Rasyidi menyampaikan banyak terimakasih kepada para donatur dan dermawan yang telah banyak membantu keberlangsungan dan keberjalanan Rumah Yatim Pesantren Al-Urwatul Wutsqo.

Sudah banyak alumni santri yatim pesantren Al-Urwatul Wutsqo yang melanjutkan studi sampai ke perguruan tinggi bahkan telah secara langsung berkiprah di tengah-tengah masyarakat. Diantara kiprahnya ada yang menjadi guru, kepala sekolah,pegiat sosial dan sebagainya.

Dalam momentum Reuni Akbar tersebut, alumni santri yatim pesantren Al-Urwatul Wutsqo membentuk wadah organisasi keluarga alumni rumah yatim yang disingkat menjadi “KARYA” dengan ketua Ahmad Fauzan. Wadah organisasi tersebut diharapkan menjadi sarana bertukar informasi dan ilmu serta menjalin persaudaraan agar terus terjalin dengan baik.

===================
From: Fajar Romadhon

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

14 − 13 =

Berita Populer