Rilis Aksi Mahasiswa Sumsel Peduli Rohingya

Hidup Mahasiswa!

Tragedi kemanusiaan yang terus saja terjadi di Rohingya membuat Mahasiswa Sumsel bergerak, mengalirkan keresahan ini kepada seluruh masyarakat Palembang dan Membuat gerakan kongkrit guna membantu korban.

Alhamdulillah telah di laksanakan rangkaian agenda kemanusiaan oleh *Mahasiswa Sumsel yang di gawangi oleh Forum Sosmas Unsri bersama Aliansi BEM Se Sumatera Selatan, Pejuang Rohingya se-UNSRI, LDK NADWAH UNSRI, KSR PMI, BEM Poltekkes Palembang, BEM STIK BINA HUSADA, BEM UIGM*

Adapun gerakan yang di lakukan mulai dari Penggalangan Dana, Aksi Pencerdasan, Gerakan satu Mahasiswa Sepuluh Ribu (Gasebu), penampilan Puisi, teatrikal dan di akhiri oleh Konser Amal.

Hasil dari Gerakan ini, Alhamdulillah terkumpul Donasi sebesar *Rp. 54.585.250,- (Lima Puluh Empat Juta Lima Ratus Delapan Puluh Lima Ribu Dua Ratus Lima Puluh Rupiah)* dan akan di Serahkan Ke Sinergi Sriwijaya local Patner of RUMAH ZAKAT.

“Kita memahami korban saat ini membutuhkan uluran tangan Kita, kondisi disana sedang tidak baik-baik saja, korban yang berjatuhan sudah ribuan, Penduduk Rohingya di usir, di bunuh, bahkan Tempat tinggal mereka di Bakar. Sungguh kejam sekali otoritas Myanmar, siapa yang tidak menangis dan merasakan pedih nya penderitaan Saudara Kita di Rohingya”. Ujar Rahmat Farizal Presiden Mahasiswa KM Universitas Sriwijaya.

Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah terlibat gerakan kemanusiaan ini, dan terkhusus untuk seluruh mahasiswa sumsel dan masyarakat luas. Mari terus bantu Saudara Kita yang mengalami kesusahan.

Ttd,
FORUM SOSMAS UNSRI

Kementerian Sosial Masyarakat dan Lingkungan
BEM KM UNSRI
#KabinetMusiMerah
#BaktiKamiUntukBumiPertiwi

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

5 × 4 =

Berita Populer

Terbaru