Rozi Adiansyah-Eenk Muda Siap Membangun Daerah

beritakite.com , Lahat – Pasangan independen yang telah mendeklarasikan diri untuk maju pada pilkada Kabupaten Lahat adalah Rozi Adiansyah – Eenk Muda. Pasangan ini terus melakukan gerakan-gerakan akar rumput guna memperkenalkan diri kepada masyarakat. Melalui gerakan sedekah KTP , dan juga pembagian kalender kepada seluruh masyarakat di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Lahat.

Kepada beritakite.com , Rozi Adiansyah Bakal Calon Bupati Kabupaten Lahat mengatakan , “Alhamdulillah kita sudah sebar kalender ke hampir setiap kecamatan di seluruh Kabupaten Lahat. Kami bersyukur masyarakat sangat menyambut baik dengan hadirnya kami dalam pencalonan pilkada 2018 yang akan datang dan yang lebih menambah motivasi kami adalah masyarakat sangat mengharapkan calon dari independen dapat memimpin Kabupaten Lahat,” ujarnya (30/01/2017).

Amaludin salah satu masyarakat Kabupaten Lahat menuturkan melalui sosial medianya ,”munculnya tokoh muda dalam kontestasi politik 2018 adalah sebuah kebanggaan. Hal ini juga bagus untuk pendidikan politik dan kaderisasi politik, sehingga tingkat partisipasi politik masyarakat juga meningkat”, Ungkapnya.

Rozi menambahkan ketika ditanya mengenai misi jika menjadi Bupati Lahat,”Sesuai dengan selogan kami “PAAS yaitu Perubahan, Agamis, Adil dan Sejahtera. Adalah tujuan dan cita-cita kami untuk masyarakat Kabupaten Lahat kedepan”, tutupnya dengan semangat. (Yanuar)

 

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

5 × 5 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu