Ny. Neneng Arie Gusman saat memberikan bantuan kepada warga kurang mampu

Rutin Mengadakan Bhakti Sosial, Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II Ternyata Polwan Berpangkat Bripka

OKU Timur – Acungan dua jempol layak diberikan kepada Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II Polres OKU Timur Ny. Neneng Arie Gusman, bagaimana tidak dibawah  kepemimpinannya yang belum genap berusia 3 bulan, berbagai kegiatan sosial telah dilakukan  Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II guna membantu warga di wilayah hukum Polsek Madang Suku II dimana suaminya (Ipda Arie Gusman, Se., MM) bertugas sebagai Kapolsek.

Beberapa kegiatan sosial yang terekam media beritakite.com dilakukan oleh wanita yang merupakan ieteri dari Kapolsek Madang Suku II Ipda Arie Gusman ini diantaranya kegiatan  bhakti sosial Bhayangkari peduli yang membantu warga korban kebakaran di Desa Riang Bandung Kecamatan Madang Suku II, Bhakti Sosial membantu warga  Desa Riang Bandung Ilir yang mengidap sakit kanker, dan juga memberikan bantuan sembako serta peralatan rumah tangga bagi beberapa warga tidak mampu diwilayah hukum Polsek Madang Suku II.

Bripka Neneng Suryani /dok. pribadi

Kinerja wanita dengan nama lengkap Neneng Suryani tersebut ternyata ditunjang oleh latar belakang dirinya yang juga ternyata merupakan seoarang anggota Polisi Wanita (Polwan) sehingga tak heran jika dirinya memiliki semangat, etos kerja dan disiplin  yang tinggi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini  Neneng Suryani merupakan anggota Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Ogan Komering Ulu. Kepada media ini, Wanita Cantik kelahiran Padang 28 Maret 1985 yang sehari-hari bertugas  di  Baminsium Polres OKU dengan pangkat Bripka tersebut menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya tersebut merupakan implementasi kepedulian terhadap sesama  yang ditanamkan oleh Polri.

“Apa yang saya lakukan adalah pengamalan nilai-nilai  Tribrata dan Catur Prasetya Polri,” ucapnya.

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II Ny. Neneng Ari Gusman menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran

Dirinya juga menjelaskan bahwa bhakti sosial Bhayangkari peduli yang terus dilakukannya bersama pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Madang Suku II dapat terlaksana berkat petunjuk dan arahan dari Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres OKU Timur Ny. Dwi Dalizon, serta dukungan sang suami Ipda Arie Gusman.

“Semua kegiatan bhakti sosial Bhayangkari Peduli tersebut dapat terlaksana berkat petunjuk dan arahan dari Ibu ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres OKU Timur, serta dukungan Kapolres OKU selaku pimpinan saya, dan yang pasti juga dukungan suami,” tandasnya.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

4 − 3 =