Safari Ramadhan Yang Kedua Didesa Nanjungan Wakil Bupati Lahat

LAHAT, Beritakite.com – Masih dalam rangka safari Ramadhan 1442 H sekaligus silaturahmi pemerintah kabupaten Lahat kepada masyarakat. Safari Ramadhan di bagi dua hari Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Forkopimda dan jajaran OPD ke Desa Padang Kecamatan Gumay Ulu, sedangkan Wakil Bupati H Haryanto SE MM ke Desa Nanjungan didampingi Asisten I, Asissten III, Dan segenap jajaran OPD Lahat melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Nanjungan kecamatan Kikim Selatan. Senin (19/4/2021)

Safari Ramadhan ini merupakan Safari Ramadhan yang kedua wakil Bupati Lahat, terlihat dilokasi kedatangannya disambut hangat oleh Camat Kikim Selatan, Anggota DPR Bapak Leon, Kepala Desa Nanjungan, Perangkat Desa dan seluruh masyarakat setempat

Dalam sambutan wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM mengatakan, Safari Ramadhan merupakan agenda kegiatan rutin pemerintah Daerah Lahat setiap tahunnya, dengan safari Ramadhan bisa mengikat tali silaturahmi pemerintah dengan masyarakat.

“Hari ini ada dua tempat yang dipilih untuk lokasi Safari Ramadhan, diantaranya dikecamatan Gumay Ulu dan Kecamatan Kikim Selatan, mudah-mudahan silaturahmi kita malam ini mendapat ridho dari Allah SWT. Kami pemerintah daerah Lahat mengucapkan terimakasih atas penyambutannya semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa,” ucapnya

Dilanjutkan dengan pemberian bantuan Al-Qur’an untuk Masjid Desa Nanjungan yang langsung diserahkan oleh wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas.(Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

12 + 20 =