PD Salimah Kabupaten Lahat berikan bantuan untuk korban banjir Desa Lubuk Tube Lahat

SALIMAH KABUPATEN LAHAT PEDULI BANJIR

LAHAT, beritakite.com – Pengurus Daerah (PD) Salimah (Persaudaraan Muslimah) Kabupaten Lahat turun langsung ke Lokasi Banjir bandang di Desa Lubuk Tube Kecamatan Pseksu memberikan bantuan kepada ahli musibah, Sabtu (18/1/2020).

Rombongan Salimah yang di pimpin langsung oleh Ketua PD Salimah Kabupaten Lahat Sri Puji Astuti, S.Pd dan di dampingi oleh pengurus lainnya bersama-sama ikut hadir di lokasi bencana.

Kehadiran rombongan dari Salimah tersebut disambut langsung oleh Kades Lubuk Tube untuk serah terima bantuan sebagai simbolik.

Dalam kesempatan itu Kades Lubuk Tube Sukurman menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PD Salimah Lahat.

“Terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh Salimah Kabupaten Lahat, mudah mudahan Allah swt membalas kebaikan ibu ibu sekalian,” ungkap Kades Lubuk Tube

Sementara itu, Ketua PD Salimah, Sri Puji Astuti kiranya bantuan yang mereka bantuan itu dapat membantu warga yang terkena dampak banjir.

Dirinya juga berharap warga yang terkena musibah senantiasa bersabar dan tawakal atas ujian ini, serta tetap bersemangat untuk menjalani kehidupan ini.

“Semoga bantuan ini sedikit membantu saudara saudari yang terkena dampak banjir, dan semoga saudara saudari terdampak banjir senantiasa bersabar atas ujian tersebut dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan Jangan putus asa atas ujian ini, tetapi tawakal dan tetap semangat utk menjalani kehidupan hari ini dan di masa masa yang akan datang,” ungkapnya. (sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

ten − four =

Berita Populer

Terbaru