Sambut HUT RI Ke-74, Kampung Masjid Bentangkan Bendera Raksasa

OKUS, beritakite.com – Lingkungan Kampung Masjid Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Laksanakan Pembentangan Bendera Merah Putih Raksasa seperti yang telah di rancang sebelumnya. Kegiatan ini yang dilaksanakn di Sungai Komering Kecamatan Muaradua OKU Selatan. dalam Rangka Memperingati Hari bersejarah yakni HUT RI ke-74, minggu  ( 18/8/2019)

Pelaksanaan Pembentangan Bendera Merah Putih Raksasa ini sengaja dilakukan di Sungai Komering yang bertepatan di pangkalan mandi Lingkungan Kampung Masjid Kabupaten OKU Selatan, Pembentangan Bendera Merah Putih di pusatkan di tengah aliran Sungai Komering oleh jajaran Masyarakat Kampung Masjid.

Bendera Merah Putih Raksasa berukuran 3 X 30 meter, yang dibentangkan di permukaan Sungai Komering dan langsung melakukan Penghormatan Bendera Merah Putih, yang dipimpin langsung oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali MB Commerce didampingi Wakil Bupati OKU Selatan, Sholihien Abuasir SP MSi, Kapolres OKU Selatan, AKBP. Deny Agung Indrayana SIK MHum, beserta jajaran Pemerintah OKU Selatan, dan masyarakat kampung masjid dan sekitarnya.

” Pembentangan Bendera Merah Putih Raksasa ini dalam rangka Dirgahayu HUT RI ke-74 sebagai penghormatan pada para pejuang Kemerdekaan dahulu, Kegiatan ini merupakan yang pertama kali  di lakukan di Kabupaten OKU Selatan,terkhusus di Sungai Komering Kabupaten OKU Selatan, dan mungkin Tahun yang akan datang ini nanti akan lebih besar lagi,”ujar Febriansyah masyarakat kampung masjid. (bw/ril)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 × two =

Berita Populer