oleh

Sampaikan Visi Misi, Merapi Area Antusias Dengarkan Program

MERAPI AREA – Hari ini Paslon No urut 4 Bursah-Parhan kembali melaksanakan Silaturrahmi dengan Masyarakat dalam rangka berkampanye Dialogis di Merapi Area (Zona 2) Kabupaten Lahat. Minggu (11/3).

Kehadiran Paslon No urut 4 yang di komandoi oleh Cawabup Lahat Parhan Berza bersama Partai Pendukung dan Pengusung seperti Partai PKB, Pan, Golkar, Perindo, Garuda, Bekarya serta para Relawan disambut meriah oleh masyarakat di Wilayah Zona 2.

Acara Kampanye dialogis bersama masyatakat ini di mulai dari desa Gunung kembang dan Banjar sari Kec Merapi timur yang di lajutkan di berapa titik yang sudah di persiapkan seperti di kec merapi barat dan merapi selatan yang bertujuan menyampaikan langsung visi-misi dan program untuk mensejahterakan Masyarakat kab Lahat yang berbunyi “Menata Kota Membangun Desa”.

Saat terpantau awak media, Cabup lahat H. Bursah Zarnubi yang diwakili langsung oleh Cawabup nya Parhan Berza menyampaikan ucapan terima kasih atas antusias warga yang sudah menyambut kehadirannya dalam rangka menyampaikan Visi-misi dan program apabila paslon no 4 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat Priode 2018-2023 nanti.

“Alhamdulillah terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir disini untuk mendengarkan langsung Visi-misi dan program kami yang pastinya akan mensejahterakan Masyarakat dan pastinya akan mengurangi tingkat pengangguran dan mengurangi angka kemiskinan di kab lahat.

“Insya Allah dengan doa dan dukungan masyarakat kab lahat apabila kami terpilih menjadi Pasangan Bupati dan wakil Bupati lahat maka kami nantinya akan lebih meningkatkan perekonomian untuk masyarakat di kabupaten lahat dan akan mendukung penuh apa yang di harapkan bersama, baik itu di segi pertanian, kesehatan, keagamaan, kewirausahaan dan akan menata rapi apa yang di keluhkan oleh masyarakat khususnya di kec merapi area atas ketidak nyamanan masyarakat dengan adanya polusi udara yang berasal dari PT batubara”. Tegasnya.

Jadi, Sambungnya, “Saya mewakili Cabup lahat Kanda Bursah Zarnubi selama ini sudah mempelajari secara serius apa yang di inginkan oleh masyarakat kab lahat untuk kemajuan kab lahat yang pastinya untuk mendapatkan kesejahteraan”. Ujarnya.

Sementara itu Mupahir salah satu tokoh pemuka masyarakat area menyambut baik atas apa yang di sampaikan oleh Paslon Bupati dan Wakil bupati No urut 4 yang menurut nya sangat positif.

“alhamdulillah, aku apresiasi atas visi-misi dan program paslon no urut 4 yang pastinya mengarah untuk kepentingan masyarakat, pada kesempatan ini saya mewakili Masyarakat Kec Merapi area akan siap mendukung paslon Bursah-Parhan tuk jadi Bupati dan Wakil Bupati lahat.

“marilah kite reramian untuk dukong dan pileh paslon No urut 4 mangke jadi Bupati dan Wakil Bupati lahat karne gegale programnyetu nyate dan akan ngajak kite mandiri menuju kesejahteraan’.pungkasnya (Vinna)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *