Sapa Muara Maung, Tampung Aspirasi Warga

Lahat, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan hari ini terus laksanakan silaturrahmi dengan masyarakat dalam rangka kampanye dialogis yang saat ini berada di Desa Muara maung kec Merapi Barat Kab lahat. Selasa (27/3).

Berdasarkan Info yang terpantau awak media, Walau agenda Kampanye Dialogis tanpa di hadiri oleh Paslon Bursah-Parhan namun acara masih tetap berjalan lancar dan meriah yang di komandoi oleh Ketua Tim Relawan Pemenangan Bursa-Parhan Rizal Enani. ST.

Amat, salah satu tokoh masyarakat Desa Muara Maung dalam sambutannya menyambut baik atas kehadiran rombongan Paslon Bursah-Parhan di desanya yang mana dalam hal ini di wakili oleh Ketua Tim Relawan bersama Para 7 Partai Koalisi pemenangan Bursah-Parhan.

“Selamat datang kepada rombongan Perwakilan Paslon bursah-Parhan dalam rangka Kampanye dialogis di Desa Kami, untuk bersilaturrahmi sekaligus menyampaikan visi-misi dan program “Menata Kota Membangun Desa”.

Perlu di ketahui bahwa kami masyarakat Desa muara Maung berkomitmen untuk mendukung memenangkan Paslon bursah-Parhan Menjadi Bupati dan wakil Bupati lahat”. Ujarnya.

Sementara itu sambutan dari Paslon Bursah-Parhan yang di sampaikan oleh Rizal Enani selaku Ketua Tim Relawan mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Muara maung yang menginginkan kemenangan paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan wakil Bupati lahat.

Sebelumnya, Ketua tim relawan Bursah-parhan Rizal Enani mengucapkan permohonan maap kepada masyarakat atas ketidak hadiran Paslon Bursah-Parhan pada acara kampanye dialogis hari ini, namun kehadiran kami disini siap untuk mensosialisasikan visi-misi dan program dari paslon Bursah-Parhan yang alhamdulillah sudah dengar dan sudah di terima oleh masyarakat desa muara maung ketika di sampaikan oleh ilal selaku jurkam paslon Bursah-Parhan.

“yang jelas disini kami kembali sampaikan bahwa jika paslon no urut 4 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat, dirinya berkomitmen akan mensejahtrakan masyarakat di semua sektor, baik itu di bidang pertanian, keagamaan, pendidikan,  kesehatan, kewirausahaan dan lain sebagainya yang pastinya akan menurunkan tingkat kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran di kabupaten lahat”. Ungkapnya (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nine − 2 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu