Sekali Foto Hanya Seribu Rupiah, Humah Tebalik dan 3D Hadir di Lahat

Lahat – Ada yang baru di Kabupaten Lahat, tepatnya di Plaza Tepian Ayek Lematang. Kini masyarakat bisa berselfie ria dengan Humah Tebalik dan Wahana Selfie 3 Dimensi. (16/08)

Wahana selfie baru ini terletak di Plaza Ayek Lematang tepatnya di bagian bawah. Terdapat lebih dari 7 ruang Humah Tebalik dan 7 wahana 3 Dimensi (3D).

“Untuk Humah Tebalik, ini adalah wahana selfie dengan dekorasi rumah yang dibuat terbalik. Ada lebih dari background Humah Tebalik seperti dapur, kamar tidur dan ruang tamu. Kemudian ada 7 Wahana 3D seperti suasana bulan purnama, Kota Paris, Tokyo, London, suasana pantai dan lain sebagainya, “jelas Agus Hendryanto, General Manajer PT. Smart Akses Informasi kepada beritakite.com. (Kamis, 16/08/2018)

Masyarakat Lahat akhir-akhir ini memang sangat gandrung dengan dunia wisata, khususnya wahana selfie. Betapa tidak, wahana rumah pohon dan sekitarnya yang ada di Plaza Ayek Lematang telah menjual 15. 000 tiket dalam waktu hanya 1,5 bulan atau 45 hari saja. “Sekarang memang lagi ngetrend dengan sosial media, animo masyarakat Lahat juga sangat bagus. Contohnya yang wahana di atas (rumah pohon dan sekitarnya) selama 1,5 bulan ini sudah ada 15 ribu pengunjung,” ungkapnya.

Sementara itu, Hj. Evi Lidyawati selaku Direktur Utama PT. Smart Aksea Informasi menjelaskan, ” Wahana Humah Tebalik dan 3D ini udah ada di Jakarta, Palembang, Jogjakarta, dan Bandung. Sekarang masyarakat Lahat gak usah jauh-jauh lagi kalo mau selfie Humah Tebalik dan 3D,karena di Lahat sudah ada, “jelasnya.

” Kebutuhan hiburan masyarakat Lahat memang tinggi. Semoga dengan adanya Humah Tebalik dan Wahana Selfie 3D ini bisa menghibur masyarakat Kabupaten Lahat dan sekitarnya, “tambah Hj. Evi Lidyawati.

Terkait biaya retribusi, Hj. Evi Lidyawati mengatakan masih sama seperti biasa. Rp. 15.000,- dan untuk akhir pekan Rp. 20.000.” Kita kan punya lebih dari 7 background ruangan Humah Tebalik dan 7 Wahana 3D, seluruhnya 14 background, ditambah keindahan pemandangan sekitar Plaza Ayek Lematang. Jadi dengan Rp. 15.000 bisa foto dengan tempat selfie sebanyak ini. Berarti hanya sekitar Seribu rupiah per foto, “tambahnya.

” Murah banget. Kita juga lagi bangun arena permainan anak-anak sepuasnya tidak dibatasi waktu. Bisa liat di instagram @evi.lidyawati arena permainannya, “pungkasnya.

Sebagai informasi, Humah Tebalik dan Wahana 3D ini sudah mulai bisa dikunjungi besok (17/08/2018), buka pukul 10.00 WIB.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

three + 15 =

Berita Populer