Sekda Lahat Dukung Penuh Agenda KAMMI dan Siap Bersinergi

Lahat, beritakite.com –  Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Seganti Setungguan Kabupaten Lahat melaksanakan silaturahmi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat H. Haryanto SE MM MBA di ruangan kantor sekda. (20/10/2017)

KAMMI disambut langsung oleh Sekda dan Assisten 1 Ramsi SIP MM. Dalam silaturahmi ini, KAMMI menceritakan tentang berbagai agendanya yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan. “Ini juga sebagai silaturahmi pengurus baru yang sudah dilantik kemarin. Alhamdulillah pak Sekda menerima dengan baik dan sudah mengetahui tentang KAMMI Lahat khususnya,” terang Yanuar Anose Ketua Umum KAMMI Lahat Demisioner.

Sekda Lahat menyampaikan bahwa beliau mendukung terkait agenda Pelatihan Dasar Kepemimpinan yang akan dilaksanakan KAMMI Lahat dalam waktu dekat. “Zaman sekarang orang banyak tidak hafal Pancasila. Etika kurang, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Sekda juga sharing dengan KAMMI tentang keadaan Kabupaten Lahat. “Kita ingin kembalikan lagi Lahat sebagai Kota pelajar. Kemudian juga Kota Takwa. Kita tidak mau hanya sebatas slogan saja sebutan itu, tapi ingin nyata,” jelasnya.

Ketua Umum KAMMI Lahat Amin Hamzah menanggapi share Sekda Lahat dan siap jika Pemerintah membutuhkan sinergi untuk kepentingan ummat. “KAMMI tentu akan selalu siap membangun Kabupaten Lahat dengan kapasitas KAMMI sebagai sebuah gerakan mahasiswa,” jelas Amin Hamzah.

Sekda Lahat Haryanto SE MM MBA juga mendukung penuh kegiatan pelatihan dan berencana akan hadir di pembukaan acara dalam rangka memberikan kata sambutan dan sharing. “KAMMI harus tetap kreatif. Dan menjadi contoh untuk mahasiswa lainnya,” jelas Sekda Lahat didampingi Assisten 1 Ramsi SIP MM.

(Icha)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

9 − eight =

Berita Populer

Terbaru