Kasi Intel Kejari Muba Abu Nawas, SH., saat disuntik vaksin Covid-19

Seluruh Jajaran Pegawai Kejari Muba Ikuti Vaksinasi Covid-19

MUBA – Seluruh jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Musi Banyuasin (Muba) melakukan vaksinasi Covid-19 serentak di Gedung Serbaguna Kejari Muba, Rabu (10/3/21). Pelaksanaan vaksinasi ini dipimpin langsung Kajari Muba, Marcos MM Simare Mare, SH M.Hum., diikuti para Kasi, Kasubag dan dilanjutkan oleh seluruh pegawai dan staf honorer.

Pelaksanaan Vaksin dilakukan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Balai Agung yang dipimpin dr. Devi. Z beserta Staf dari Puskesmas Balai Agung. Seblum dilaksanakan vaksin tenaga medis menyampaikan beberapa hal tentang pengaruh atau efek setelah di vaksinasi
“mungkin ada gejala ngantuk, lapar, dan lain-lain. Makanya diharapkan bagi yg sudah di vaksin agar jgn melakukan kegiatan yang kerja berat dan tetap disekitar lokasi vaksinasi selama 30 menit,” terang dr. Devi.

Dan tenaga kesehatan menjamin bahwa vaksinasi ini aman dan halal dan di Kabupaten Muba ribuan orang telah di vaksin dari berbagai dinas instansi baik vertikal maupun daerah dan bahkan sdh banyak yang di vaksin tahap kedua.

“Berdasarkan fakta dilapangan bahwa berkat banyk yg di vaksin sdh terjadi penurunan kasus positif covid 19 di Kabupaten Muba,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut sama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muba Marcos MM Simaremare, SH., M.Hum., menyampaikan bahwa dirinya mendukung penuh kegiatan vaksinasi ini demi memutus rantai covid 19 dan memerintahkan seluruh pegawai Kejari Muba untuk mengikuti giat vaksinasi tersebut.

“Saya minta seluruh pegawai Kejari Muba mengikut vaksinasi ini,” ucap Kajari.

Terpisah Kasi intelijen Kejari Muba Abu Nawas, SH saat dihubungi wartawan media ini menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinansi ini merupakan bentuk Kejaksaan mendukung program pemerintah pusat untuk membantu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muba khususnya dan Indonesia umumnya,

Selain itu dengan pelaksanaan vaksinasi Abu Nawas juga berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Yang pasti kami siap melakukan vaksin yang kedua setelah 14 hari mendatang,” ungkapnya.

Saat disinggung adakah keluhan setelah divaksin, Abu menjawab khusus dirinya pribadi tidak ada keluhan sama sekali.

“Alhamdulillah tidak ada keluhan sama sekali,” tandasnya.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

four × 4 =