Ketua Kaderisasi PKS Kabupaten Lahat Tubagus Muhammad Abdus Somad (bertopi putih) saat menyerahkan bantuan bagi korban banjir

Semangat Khidmat Kader PKS Tiada Ujungnya

LAHAT, beritakite.com – PKS Lahat kembali turun ke lokasi bencana banjir Desa Gunung Kembang Kikim Timur, Minggu (12/1/2020). Dengan penuh semangat kader-kades PKS memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

Kerumunan massa mamadati posko PKS untuk menerima bantuan yang sudah disiapkan oleh segenap kader PKS yang berada di lokasi bencana. Dengan beberapa bantuan yang diberikan agar kiranya dapat membantu para korban bencana Banjir.

Ketua Kaderisasi PKS Kabupaten Lahat, Tubagus Muhammad Abdus Shomad mengungkapkan, Keprihatinannya dengan kondisi yang menimpa di Gunung Kembang. Dari bencana tersebut puluhan rumah rusak berat, barang milik warga banyak yang terbawa arus banjir. Sehingga Masyarakat masih banyak yang trauma.

Turut turun ke lokasi bencana Sekretaris DPD PKS Kabupaten Lahat Apriyudi Hardian, ST., dampingi ketua Bidang Kepanduan PKS Lahat dan segenap kader PKS.

Menurut Tubagus seluruh kader PKS sangat prihatin dengan kondisi yang menimpa Gunung Kembang, dimana puluhan rumah rusak berat, barang milik warga banyak yang terbawa arus banjir, sehingga masyarakat masih banyak yang trauma.

“Semoga masyarakat dapat bersabar dengan ujian ini, dan menghimbau agar pemerintah Kabupaten Lahat dapat segera melakukan langkah-langkah solutif dan memberikan bantuannya yang sangat di harapkan oleh para ahli musibah,” ungkap Tubagus. (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

three + 12 =

Berita Populer