Hj. Sumaiyah diwakili Ketua Teamnya Sapriyadi Syamsudin,SH., MH (jaket hitam ) saat mengambil formulir Cabup/Cawabup ke Partai Gerindra

Serius Maju Sebagai Bupati OKU, Sumaiyah Ambil Formulir Di Partai Gerindra

OKU, beritakite.com – Hj. Sumaiyah terus menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) pada Pilkada 2020 mendatang.

Keseriusan tersebut ditunjukkan perempuan asli Desa Sundan Kecamatan Lengkiti itu dengan melakukan pengambilan formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU ke Partai Gerindra.

Sumaiyah melakukan pengambilan formulir calon Bupati/Wakil Bupati di Partai besutan Prabowo Subianto, Senin (04/11/2019) melalui Ketua Tim Team sekaligus kuasa hukumnya Sapriyadi Syamsudin, SH., MH.

“Tanpa mengurangi penghargaan dan rasa hormat Ibu Sumaiyah, kami hari ini mewakili beliau mengambil formulir Cabup/Cawabup di Partai Gerindra, insya Allah nanti beliau sendiri yang akan hadir saat pengembalian formulir,” kata advokat yang kondang dengan sapaan lawyer top nusantara itu.

Menurut Sapriyadi semestinya Sumaiyah sendiri yang ingin mengambil formulir ke Partai Gerindra, namun dikarenakan ada agenda yang tak dapat tinggalkan sehingga Sumaiyah mewakilkan kepada dirinya.

Menurut Sapriyadi Gerindra adalah partai kelima Sumaiyah mengambil formulir setelah sebelumnya Sumaiyah juga mwngambil formulir di Partai Golkar, Hanura, PPP dan PKPI.

“Ini bukti keseriusan Ibu Sumaiyah untuk maju sebagai Bupati OKU,” tegas Sapriyadi.

Disinggung soal visi dan misi Sapriadi Syamsudin yang juga dijuluki lawyer top nusantara menyampaikan bahwa ada 12 poin penting visi dan misi yang tentunya selaras dengan tage line OKU MAJU.

“InsyaAllah visi dan misi kami akan sejalan dengan visi misi partai pengusung kami kelak. Saat ini kami fokus akan didukung dan diusung atau akan mendapatkan rekomendasi partai sehingga memuluskan kami pencalonan Ibu Sumaiyah dalam Pilkada 2020” sambungnya.

Sapriyadi menjelaskan bahwa selain mengambil formulir ke Partai Gerindra, Sumaiyah juga hari ini mengembalikan formulir ke Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Kedatangan Supriyadi beserta rombongan di Sekretariat Partai Gerindra disambut langsung oleh Ketua Panitia Pendaftaran Cabup/Cawabup Zulmi Oganda didampingi sejumlah pengurus DPC Gerindra OKU.

“Terimakasih kawan-kawan yang hari ini sudah bersilaturahim ke Partai Gerindra untuk mengambil formulir Cabup/Cawabup,” ujar Zulmi Oganda.

Zulmi Oganda menjelaskan bahwa Partai Gerindra Membuk pendaftaran Cabup/Cawabup sejak tanggal 30 Oktober hingga 15 November 2019, dan pengembalian berkas 16 November hingga 1 Desember 2019.

“Kami di DPC sifatnya hanya melakukan penjaringan, keputusan siapa yang akan di usung Partai Gerindra ada di DPP,” jelas Zulmi Oganda.

Zulmi Oganda juga menjelaskan bahwa seluruh berkas Cabup/Cawabup nantinya akan di kirimkan ke pusat.

“Setelah pengembalian formulir akan kita sampaikan kepusat melalui provinsi, nah di pusatlah keputusan siapa yang akan kita usung di Pilkada 2020,” sambungnya.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 × one =

Berita Populer