oleh

Silaturahmi Ke MUI, Pengurus PKS OKU Minta Do’a Dan Nasihat Ulama

-OKU-762 Dilihat

OKU – Silaturahmi kebangsaan terus dilakukan oleh pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan.

Setelah sebelumnya melakukan silaturahmi kebangsaan ke Plh Bupati OKU, Dandim 0403/OKU, Kapolres OKU dan DPD Partai Golkar OKU, kali ini dibawah komando Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin, M.Pd.I, partai dengan slogan Berkhidmat Untuk Rakyat itu melakukan silaturahmi kebangsaan ke Majelis Ulama Indonesia Kabupaten OKU, Rabu (16/6/21).

Kepada media ini, Azwar Aripim menyampaikan bahwa silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin ukhuwah dan juga memperkenalkan pengurus baru, logo baru, mars dan hymne PKS.

“Selain itu kita minta do’a, nasihat, bimbingan dan masukan dari para kiyai /ulama yang tergabung dalam MUI OKU,” ujar Azwar.

Suasana silaturami kebangsaan PKS OKU dan MUI OKU

Kehadiran Pengurus PKS OKU yang dipimpin Azwar Aripin didampingi Sekretaris PKS OKU Yudi Hardiyanto, S.Pd., Ketua Kaderisasi Ustadz Dewantoro, serta sejumlah pengurus PKS lainnya disambut dan diterima langsung oleh Ketua MUI OKU KH. Admiati Somad, Waketum H.Rokhmat Subeki, S.Ag.M.Si, Wakil Ketua 2 : KH. Zulfan Baron, Sekretaris MUI Drs. Dadang Nurdin, M.Pd.I Bendhara dan perwakilan Komisi di kepengurusan MUI OKU.

Azwar Aripin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua MUI OKU KH. Adimyati Somad beserra segenap pengurus MUI OKU yang telah menerima silaturahmi PKS OKU yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Terima kasih atas masukan, nasehat, bimbingan & doa Ketua MUI OKU Bapak KH. Adimyati Somad dan seluruh pengurus MUI OKU, semoga dukungan para ulama senantiasa menguatkan kami, sehingga Kami semakin semangat untuk terus berjuang dan memperjuangkan aspirasi Umat Islam dan para ulama,” ucap Azwar Aripin.

Sementara itu Ketua MUI OKU KH. Adimyati Somad juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus PKS OKU telah bersilaturahmi Ke MUI OKU.

“Ini merupakan Pertma kalinya MUI menerima silaturahim dari parpol,” ucap KH. Adimyati Somad.

KH. Adimyati Somad berharap PKS terus konsisten berjuang dan memperjuangkan aspirasi umat Islam dan ulama sebagaimana PKS lakukan saat ini.

“Semoga silaturahmi ini terus berlanjut dan PKS bisa terus bersenergi bersama ulama dan umat Islam wabilkhusus MUI, ulama dan ustadz/ustadzah di Kabupaten OKU,” pungkas KH. Adimyati Somad.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *