Sinergi Sriwijaya Bom Masjid Jami An Nur Sekayu

Minggu (8/4) Lagi lagi Sinergi Sriwijaya chaptet Muba adakan *Kegiatan boom*, pelatihan Relawan (Relawan’s Camp) di masjid Jami’ An Nur sekayu.

Kegiatan ini dihadiri 42 peserta yang terdiri dari berbagai Latar belakang, tapi rata – rata pelajar SMA. Adapun pelajar yang ikut berasal dari MAN sekayu, SMA 1, SMA 4, SMK 1 dan SMK 2 sekayu. Total Peserta ada 42 orang.
Acara di mulai pukul 09.00 di dalam masjid jami an nur. Di mulai dari sambutan Koordinator Sinergi Sriwijaya Chapter Muba, M Taufik F.
“Relawan’s Camp adalah agenda Anak muda untuk menggali lebih dalam mengenai Relawan dan akvitasnya, setelah ikut agenda ini, diharapkan Kawan – kawan bisa berkontribusi untuk muba dan memberikan dampak yang baik untuk masyarakat muba” jelas taufik.

Acara tersebut berisi beberapa materi tentang relawan dan ada gruop discussion untuk membuka cakrawala berfikir peserta mengenai gerakan sosial.

Acara tersebut dihadiri juga oleh koordinator relawan M Hermawan N dan Tri Bahariansyah dari Sinergi Sriwijaya pusat.
Hasil dari agenda tersebut, para relawan dipecah jadi beberapa departemen khusus yang fokus pada bidang pendidikan, dakwah, bencana alam dan kesehatan.
“Kami sangat senang bisa ikut kegiatan relawan” s camp, bisa dapat teman baru dan pngetahuan baru” jelas Huda salah seorang Peserta RC (Relawan Camp).
Acara berakhir setelah diadakan presentasi hasil dari diskusi tersebut.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

17 − four =

Berita Populer

Terbaru