Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat Salurkan Tas untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Lahat– Bertepatan dengan hari anak sedunia 23 Juli 2018, Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat menyerahkan bantuan berupa tas sekolah untuk anak yatim dan dhuafa di Desa Keban Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. (23/07/2018)

Tas ini adalah program dari Ramadhan Berbagi Tas untuk Anak Yatim dan Dhuafa, dan akan dibagikan untuk anak-anak sekolah di Kabupaten Lahat. Sementara ini untuk Kabupaten Lahat, ada 22 Tas yang akan dibagikan. Salah satunya adalah untuk Suci Maharani anak kelas 4 SD di Desa Keban.

Suci Maharani didampingi Ibunya Anisa mengucapkan terimakasih kepada Sinergi Sriwijaya atas bantuan tas nya. “Terimakasih Sinergi Sriwijaya atas bantuannya,” ucap Anisa.

“Kita masih banyak yang akan dibagikan, dan para relawan Sinergi Sriwijaya akan membagikannya kepada anak-anak yang sudah kita data,” jelas Yanuar Korda Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat.

Ia menambahkan bahwa ini adalah penyaluran dari dana yang dipercayakan para donatur untuk Sinergi Sriwijaya di bulan Ramadhan kemarin. “Semoga para donatur yang berdonasi di bulan Ramadhan kemarin mendapatkan berkah dan pahala berlimpah dari Allah SWT. Semoga tas ini juga membuat anak-anak Yatim dan Dhuafa semakin bersemangat untuk sekolah menuntut ilmu pengetahuan,” jelas Yanuar.

(rio)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

4 + 13 =

Berita Populer