Sinergi Sriwijaya dan Pemuda Babat Toman Gelar Aksi Save Ghouta

Babat toman, (1/4), para pemuda babat toman menggelar aksi solidaritas penggalngan dana untk saudara muslim di ghuota timur di pasar babat toman.

Para pemuda tersebut merupakan aliansi dri beberapa komuntas dan organisasi di babat toman yaitu perguruan jati diri, merawis talang jawa dan Rumah Tahfidz Roudhotul Quran yg berjumlah 16 orang.

Aksi dimulai dari jam 9 pagi dan selesai pukul 10.30 wib.

“Alhamdulillah penggalngan dana berjalan lancar dan masyrakat sangat bersimpati untk membantu saudara muslim d ghuota” ungkap sandi sarpani, ketua koordinator Aliansi pemuda peduli ghuota babat toman.

“Kami bekerjasama dengan Sinergi Sriwijaya sebagai lmbaga sosial kemanusiaan di sumsel yang fokus pada isu kemanusiaan di ghuota timur, alhamdulillah dari aksi tersebut terkumpul 2.026.000.” tambah sandi.

Aksi ghuota di babat toman merupakan serangkaian aksi solidaritas yang dilakukan oleh Aliansi pemuda peduli ghuota dan Sinergi Sriwijaya dibeberapa kecamatan di muba. Total dana yang terkumpul dari 3 kecamatan yaitu Bayung Lencir, Sungai Lilin dan Babat Toman adalah 18.049.000.
Dana tersebut akan di kumpulkan terlebih dahulu di sinergi sriwijaya, menunggu terkumpulnya dana hasil penggalangan dari kabupaten lain.

(Koordinator muba- M Taufik F)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

seventeen − seventeen =