Sinergi Sriwijaya Hadir di Rumah Pak Amrul di Kota Agung

Lahat, beritakite.com – Relawan Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat hari ini datang ke rumah pak Amrullah di Desa Pagaruyung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat. (25/07/2018)

Kedatangan tim Relawan Sinergi Sriwijaya ini adalah untuk melihat kondisi keluarganya berdasarkan laporan dari masyarakat kepada tim Sinergi Sriwijaya. Tim Sinergi Sriwijaya yang beranggotakan 8 orang datang kesana, diantaranya Rega Anggriani, Airy Nopiansyah, Melsy, Adi, Evi, dan lain-lain.

Berdasarkan penjelasan Airy, Amrullah hidup dengan sangat kekurangan, dengan kondisi cacat kaki, punya satu orang istri dan empat orang anak yang masih kecil-kecil.

“Kondisi rumahnya berukuran 3 x 4 di atas tanah persis di atas sungai yang dulunya sebelum ada rumah itu, tanah itu dulu pembuangan sampah warga Desa Pagaruyung, “jelasnya kepada media.

Sementara itu, Rega Anggriani ketua Relawan Sinergi Sriwijaya Kecamatan Mulak Ulu dan Kota Agung mengatakan,” Subhanallah, sangat sederhana, dengan kehidupan seadanya, dalam kondisi seperti itu, sang ayah tidak bisa mencari nafkah, mari kita ulurkan tangan untuk mereka, menyisihkan sedikit rezeki untuk mereka, “ungkapnya.

(mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 × five =