Sinergi Sriwijaya Kabupaten Lahat Mulai Atur Program

Lahat – Sinergi Sriwijaya sebuah lembaga filantropi Local Partner of Rumah Zakat untuk daerah Kabupaten Lahat mulai menyusun agendanya. (07/03/2018)

Sinergi Sriwijaya Lahat dikoordinatori oleh Yanuar Anose dan Emil Asy Ary melakukan rapat terbatas pada sore hari (Rabu/07/03/2018) di bilangan Bandar Jaya Lahat.

Rapat ini dalam rangka pembahasan agenda rutin bulanan yang akan dilaksanakan kedepannya. “Ada program penyebaran kencleng infaq, kemudian ada juga agenda rutin bulanan yang akan dilaksanakan. Sudah kami susun tinggal implementasi, ” jelas Yanuar ketika dimintai keterangan.

Emil Asy Ary menambahkan Sinergi Sriwijaya adalah lembaga sosial kemanusiaan yang memiliki program baik sosial maupun kemanusiaan.” Semoga program ini nantinya bisa bermanfaat dan berkah bagi masyarakat Kabupaten Lahat, “ungkapnya.

Yanuar kembali menambahkan kedepan Sinergi Sriwijaya akan membutuhkan banyak Volunteer.” Kita butuh Volunteer, sekarang sudah ada beberapa orang yang siap menjadi Volunteer. Tentu saja mereka yang memiliki jiwa sosial kemanusiaan serta komitmen serta keikhlasan dalam membantu masyarakat, “jelasnya.

(vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

five + 13 =

Berita Populer