Sinergi Sriwijaya Lahat Programkan Bantuan Sembako dan Santunan Anak Yatim

Lahat – Sinergi Sriwijaya komunitas Sosial Kemanusiaan Chapter Lahat telah memprogramkan dua program untuk bulan maret ini. (14/03/2018)

Program yang dibuat adalah santunan anak yatim dan bantuan sembako untuk dhuafa. “Setiap bulan Sinergi Sriwijaya Kabupaten Lahat akan ada program. Baik itu berupa bantuan sembako untuk dhuafa, santunan anak yatim, beasiswa untuk anak dhuafa, dan kegiatan sosial kemanusiaan lainnya, ” ungkap Yanuar Anoseputra Korda Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat.

Yanuar menambahkan bahwa Sinergi Sriwijaya adalah lembaga sosial kemanusiaan dan bersifat relawan (Volunteer).” Jika ada teman-teman yang berminat menjadi volunteer bisa menghubungi kami (Yanuar atau Emil). Biar nanti kita bisa bergerak bersama. Kita membutuhkan banyak relawan. Semakin banyak semakin bagus, “jelas putra daerah asli Desa Sukajadi Kecamatan Pseksu ini.

Begitupun Emil Asy Ary ketika dijumpai di markas Sinergi Sriwijaya bilangan Bandar jaya optimis Sinergi Sriwijaya Lahat akan diterima baik masyarakat Kabupaten Lahat.” Insya Allah kami optimis komunitas ini bisa diterima oleh masyarakat luas Kabupaten Lahat. Programnya sudah disusun, dan ini akan nyata kita laksanakan tiap bulan, “jelasnya.

(vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

fifteen − 3 =

Berita Populer