SIT Fathona Gelar Cooking Competition Dalam Family Gathering

Baturaja, beritakite.com – Ratusan ibu-ibu wali murid Sekolah Islam Terpadu (SIT) Fathona Baturaja pada Sabtu (15/12/2018) nampak sibuk mengolah berbagai menu masakan khas Palembang.

Ibu-Ibu tersebut mengolah berbagai masakan khas palembang dalam rangka mengikuti cooking competition yang diadakan SIT Fathona dalam rangka kegiatan family gathering.

Siti Rokayah ketua panitia famiy gathering menuturkan bahwa acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi baik antar guru dengan wali murid dan juga antar sesama wali murid SIT Fathona Baturaja.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan menjalin silaturahmi dengan wali siswa SIT Fathona Baturaja,” jelas Siti Rokayah.

Siti Rokayah menyatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di aula SIT Fathona tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan SIT Fathona Baturaja setiap akhir semester.

“Kegiatan family gathering ini rutin kami laksanakan setiap akhir semester, dan untuk semester ini kami adakan cooking competition” ujar Siti Rokayah.

Salah satu peserta cooking competition SIT Fathona

Cooking competition tahun ini sengaja mengambil tema masakan khas Palembang, dengan harapan dapat melestarikan tradisi dan masakan khas Palembang yang merupakan salah satu warisan budaya dan kuliner yang dimiliki Indonesia.

Dalam cooking competition tersebut menghadirkan juri utama Fitri Yantasman dengan anggota juri Evi Handayani Zalia Ariyani.

“Alhamdulilah kegiatan yang diikuti oleh seluruh wali murid SIT Fathona dari TK, SD dan SMP IT Fathonah ini berjalan dengan lancar dan penuh rasa kekeluargaan” pungkas Siti Rokayah.(bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 × 4 =