SMAN 2 Lahat Tersanjung Disambangi DBL

Lahat, beritakite.com  – SMAN 2 Lahat menjadi satu-satunya sekolah yang dikunjungi DBL (Development Basketball League) untuk di daerah Kabupaten Lahat. (05/10/2017)

Menurut Edi Jon Iskandar panitia dari Nasional DBL yang menjadi koordinator rombongan panitia menuturkan bahwa Lahat adalah Kota Kedua yang dikunjungi di Sumatera Selatan. “Pertama kemarin di Lubuk Linggau ada dua sekolah, dan sekarang di Lahat satu-satunya adalah SMAN 2 Lahat,” jelasnya.

Suratni SPd waka kesiswaan SMAN 2 Lahat mengaku sangat tersanjung dengan kedatangan panitia DBL Nasional ini. “SMAN 2 Lahat memang termasuk jago dalam hal bola basket. Kebetulan kepala sekolah kami adalah guru olahraga terkhusus bidang basket,” jelasnya.

“Terimakasih atas kedatangannya. Anak-anak kami sudah setahun berlatih saking semangatnya. Mudah mudahan kami bisa masuk sepuluh besar di Sumatera Selatan, “harapnya mewakili kepala sekolah Tri Turnadi SPd yang tidak bisa hadir karena sedang ada dinas lain yang juga penting.

SMAN 2 Lahat sudah dua kali berpartisipasi di DBL. Acara ini disponsori oleh Telkomsel dan Honda.

Edi juga menjelaskan bahwa acara ini dilaksanakan di 22 Provinsi.” Dan Kota Lahat termasuk didalamnya, dan SMAN 2 Lahat satu-satunya, “jelasnya.

Para siswa SMAN 2 Lahat langsung berkumpul di pinggir lapangan untuk memeriahkan acara ini. Mereka sangat antusias menyambut para tamu dengan musik band yang dibawakan oleh band SMAN 2 Lahat.

(Mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

15 + three =

Berita Populer

Terbaru