SMP IT Ikhlas Cendekia Lahat Terima Study Banding SMP IT Prabumulih

 Lahat – SMP IT Ikhlas Cendekia Lahat menerima study banding dari guru-guru SMP IT Ishlahul Ummah Prabumulih. (29/03/2017). Pasmawati MPd ketua Yayasan SIT Ishlahul Ummah mengatakan,” kunjungan ini sebagai silaturahim dan sharing bagaimana cara pengelolaan SMP IT karena kemajuan SMP IT Ikhlas Cendekia saat ini,” ujarnya.
Ismanita MPd kepala SMP IT Ikhlas Cendekia Lahat mengatakan,” terimakasih atas kunjungannya. Semoga bisa memberi motivasi untuk lebih baik lagi,”ungkapnya.
Kebetulan, saat bincang-bincang tentang prestasi siswa SMP IT Ikhlas Cendekia yang juara 3 OSN IPA Lahat dan berhak mewakili Kabupaten Lahat ke OSN IPA tingkat Provinsi, ternyata SMP IT Ishlahul Ummah Prabumulih juga mendapat juara 2 OSN IPA Prabumulih atas nama siswanya Azmi kelas VIII dan berhak mewakili Prabumulih di tingkat Provinsi.
“Nanti kalian bertemu disana,” ujar salah satu guru SIT Ishlahul Ummah kepada Muaffa Oktadiansyah siswa SMP IT Ikhlas Cendekia Lahat. Para guru dari Prabumulih ini, hari ini juga akan jalan-jalan ke airterjun Sambar Nyawe di Desa Talang Sejemput Kecamatan Pulau Pinang.
“Mumpung disini. Menikmati Lahat Negeri 100 airterjun,” ujar Pasmawati MPd mengakhiri.
(Mohd. Yanuar)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

sixteen + six =

Berita Populer