SMP Negeri 6 Unggul Sekayu Kembali Raih Akreditasi A

Sekayu, beritakite.com – SMPN 6 Unggul Sekayu kembali memberikan kebanggaan bagi para peserta didik, pasalnya, sekolah ini kembali meraih Akreditasi “A” untuk lima tahun kedepan.

Kepala SMPN 6 Unggul Sekayu, Muri, S.Pd., M.Si saat ditemui di ruang kerjanya Senin (28/10/2019), mengatakan memang untuk tahun 2019 sekolah dipimpinnya dilakukan kembali penilaian akreditasi dengan mendapatkan hasil memuaskan yakni bernilai “A”.

“Alahmdulillah bisa mempertahankan prestasi sekolah dengan kembali meraih Akreditasi A . apalagi , saya baru memimpin sekolah jadi wajar merasa bangga dan puas” katanya.

Dijelaskan, hal demikian diperoleh sesuai sertifikat dikeluarkan oleh Badan Akreditasi nasional sekolah atau Madrasah dengan nomor 750 /BAN-SM/SK/2019.

“Kemudian, kita juga masih memperoleh predikat Unggul” Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan dengan diraihnya akreditasi “A” dan predikat unggul maka memberikan dampak positif dalam prestasi dicapai oleh SMPN 6 sekayu kategori Unggul.

“Menjadi kebanggan bagi sekolah serta berdampak positif untuk peserta didik, jadi dengan predikat unggul kedepan bisa terus meraih prestasi sekolah maupun siswanya,” sambungnya.

Ia juga mengharapkan kedepan prestasi dapat ditingkatkan baik akademik maupun non akademik

“Semoga bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi” harapnya. (RIM)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

one + thirteen =