Konsolidasi kader PKS Kecamatan Baturaja Timur dan Baturaja Barat

Solid Menangkan BEKERJA, PKS Bentuk Tim Pemenangan Tingkat Kecamatan

OKU, beritakite.com – Keseriusan mengusung dan memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kuryana Azis – Johan Anuar (Bekerja) ditujukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), keseriusan itu ditunjukan oleh partai dengan jargon Berkhidmat Untuk Rakyat itu dengan melakukan Konsolidasi Kader, Selasa (25/8/2020).

Konsolidasi yang melibatkan kader Kecamatan Baturaja Timur dan Baturaja Barat tersebut dilaksanakan di Kantor DPD PKS OKU dan dihadiri oleh pengurus DPD PKS OKU dan juga kader dari dua kecamatan tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Bekerja PKS OKU Azwar Aripin didampingi Sekretaris DPD PKS OKU Yudi Hardiyanto kepada beritakite.com menjelaskan bahwa kegiatan konsolidasi kader tersebut dilakukan untuk membentuk tim pemenangan pasangan Bekerja PKS OKU.

“Jadi kita malam ini “hanya” mengumpulkan pengurus DPC PKS Kecamatan Baturaja Timur dan Baturaja Barat untuk membentuk tim pemenangan tingkat kecamatan,” ucap Azwar Aripin.

Azwar menjelaskan bahwa sebelumnya PKS OKU telah membentuk tim pemenangan tingkat kabupaten dengan dirinya yang diamanahi sebagai ketua tim pemenangan.

Konsolidasi Kader PKS Kecamatan Baturaja Timur dan Baturaja Barat

Menurut Azwar tim pemenangan ini nantinya akan mengkonsolidasikan langkah-langkah pemenangan pasangan Bekerja ke kader lain serta melakukan koordinasi dengan tim pemenangan Bekerja di kecamatan masing-masing.

“Tim pemenangan ini akan menjadi simpul komunikasi kita di tingkat kecamatan,” sambungnya.

Azwar Aripin juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat konsolidasi kader ini akan dilaksanakan di kecamatan lain dengan melibatkan kader dan simpatisan PKS di masing-masing kecamatan.

“Ini sekali lagi menjadi bukti kesolidan kita dalam mengusung dan memenangkan Pak Kuryana dan Pak Johan pada Pilkada 9 Desember mendatang,” tambah Azwar.

Pada kesempatan tersebut ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Bekerja Kecamatan Baturaja Timur Wahyu Andri Setiawan dan Ketua Tim Pemenangan Baturaja Barat Waldiyono. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

4 × four =

Berita Populer