Sri Meliyana saat mengunjungi korban banjir di Desa Keban Agung

Sri Meliyana Beri Bantuan Ke Warga Kec. Mulak Sebingkai Lahat

Lahat, beritakite.com – Banjir bandang yang terjadi desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai beberapa hari yang lalu menjadi perhatian banyak pihak. Salah satu diantaranya, Anggota Komisi IX DPR-RI Ir. Sri Meliyana Fraksi Partai Gerindra, yang turut prihatin atas musibah ini.

Saat mengunjungi warga Desa Keban Agung, Senin (6/1/2020) Sri Meliyana mengatakan bahwa musibah banjir yang terjadi di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai adalah bencana alam yang tidak bisa dihindari.

“Turut prihatin dan berbelas kasih, kepada masyarakat di Desa Keban Agung yang sangat mengharapkan perhatian, kasih dan pelayanan dari teman- teman. Bapak-Ibu semua bisa ambil bagian untuk mengurangi beban saudara kita yang terkena bencana alam banjir bandang,” Kata Buk Meli (Sapaan akrabnya).

Dalam kunjungannya ke desa yang terdampak banjir tersebut, dirinya juga memberikan bantuan
berupa sembako dan kebutuhan yang diperlukan untuk warga.

“Bantuan itu bentuk spontanitas kami untuk membantu korban banjir bandang melanda daerah Desa Keban Agung. Kami juga banyak menerima keluhan dari korban banjir,”ungkapnya.

Sementara itu, Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang, MM mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ir. Sri Meliyana atas bantuan yang telah diberikannya. sekaligus bantuan tersebut kata dia, diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir.

“Bantuan akan kami realisasikan hari ini juga,”kata Camat Erlambang.

Demikian halnya dikatakan Ketua Forum kades Riswanto untuk Ir. Sri Meliyana, Ia berharap niat tulusnya dan kehadirannya dapat meringankan beban warga terdampak, serta warga juga dapat bersabar atas musibah yang terjadi.

“Untuk korban banjir tetap bersabar, ini semua cobaan dari Allah Swt,” tandasnya. (RED)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

thirteen + 8 =

Berita Populer