Eddy Yusuf / net

Subandrio : Eddy Yusuf Adalah Pemimpin Dambaan Rakyat

OKU, beritakite.com – Kabar akan kembalinya Mantan Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H. Eddy Yusuf, SH., MM untuk mencalonkan diri sebagai Bupati OKU pada Pilkada 9 Desember 2020 menjadi perhatian berbagai lapisan masyarakat kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang itu.

Subandrio salah satu tokoh muda Batumarta berpendapat bahwa sosok Eddy Yusuf adalah pemimpin dambaan rakyat dengan gaya kepemimpinan yang sangat melekat dan berkesan baik sebagai pemimpin maupun selaku pribadi.

“Pada masa beliau dulu kami selaku pemuda sangat diperhatikan tidak jarang setiap moment pemuda beliau selalu hadir memberi semangat. Tidak sungkan Pak Eddy duduk bareng berdiskusi dg para pemain bola membicarakan bagaimana bermain menang tapi tetap menjaga seportifitas,” cerita Subandrio tentang kedekatan Eddy Yusuf dengan kalangan pemuda kepada beritakite.com, Rabu (1/7/2020).

Menurut Subandrio beredarnya berita kembalinya Edy Yusuf Kembali bersedia memimpin OKU adalah sebuah kabar baik buat masyarakat Kab. OKU. Sebab pembangunan selama 2,5 Tahun kepemimpinan Beliau telah menorehkan banyak prestasi luar biasa yg sampai saat ini belum bisa di imbangi pemimpin setelahnya.

“Keseriusan Pak Eddy diwujudkam dengan membangun Stadion Bola dan Juga Gedung Olahraga, tapi tidak tau nasib kedua fasilitas itu saat ini. Sebab sepertinya semua Kegiatan Olah Raga di OKU tidak bergairah,” sambung Subandrio.

Bersedianya Eddy Yusuf kembali maju dalam Pilkada 2020 menurut Subandrio adalah anugrah bagi generasi muda yang selalu ingin menyubangkan prestasi dalam rangka mengharumkan nama Kabupaten OKU.

“Kami seperti mendapat suntikan semangat luar biasa mendengar berita Pak Eddy maju. Doa kami semoga Pak Eddy diberi kelancaran dalam proses pencalonan beliau,” pungkasnya.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eleven − 2 =