Sudah 9600 Liter Air Dibagikan KAMMI Lahat ke Masyarakat

Lahat, beritakite.com – Dampak dari musim kemarau ini membuat beberapa daerah di Indonesia mengalami kekeringan. Termasuk warga Kabupaten Lahat. Oleh karena itu, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Lahat bergerak nyata dengan berbagi air bersih kepada masyarakat Kabupaten Lahat. (16/09)

Terhitung sejak kemarin hingga hari ini, KAMMI Lahat sudah membagikan 8 tedmon air bersih ukuran 1200 liter per tedmon. Artinya sudah ada 9600 liter air bersih yang telah KAMMI bagikan ke masyarakat dalam dua hari ini.

Ketua KAMMI Kabupaten Lahat Dedi Ariyanto menjelaskan bahwa ini adalah wujud kerja nyata KAMMI kepada masyarakat Kabupaten Lahat dalam menghadapi musim kemarau.

” KAMMI adalah bagian dari masyarakat, maka dari itu KAMMI akan terus berada bersama masyarakat termasuk ketika musim kemarau seperti ini,” jelasnya.

Sementara itu, Humas KAMMI Kabupaten Lahat Amin Hamzah mengatakan pembagian air bersih ini masih akan berlanjut hingga beberapa hari ke depan.

” Tadi KAMMI berbagi air bersih ke Bandar Agung dan MAN Lahat. Kemarin kita berbagi di Gunung Gajah. Total sudah 8 tedmon seluruhnya 9600 liter dua hari ini. Besok kita akan lanjut ke beberapa titik lagi,” jelasnya.

Laporan : Robby

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

9 + four =