Syuryadi Louncing PKS Muda Muara Enim

Muara Enim, Ketua umum DPD PKS Muara Enim Ustad Syuryadi Pakam melantik PKS muda di Hotel Griya Serasan sekundang Muara Enim. Kegiatan ini berlangsung 1 jam dimulai dari pukul 11.00 Minggu (1/4). Dengan dihadiri ratusan kader PKS Muda se kabupaten Muara Enim sekaligus pelantikan pengurus BPH (Badan Pengurus Harian) (PKS Muda).

Solihin sebagai ketua umum PKS Muda Muara Enim mengatakan, “kegiatan ini di ikuti ratusan kader muda PKS se kabupaten Muara Enim dengan bertujuan untuk membentuk barisan kader muda yang ada di PKS,” ucap Solihin.

“Kami pun mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Independent untuk memenangkan Shinta-Syuryadi sebagai calon bupati dan wakil bupati 2018-2023 mendatang. Kader kami Insya Allah akan bergerak untuk memenangkan Ustad Syuryadi dan Ibu Shinta Paramita Sari.” Ujar Solihin.

Jaka, Selaku Kabid (Kepala Bidang) Politik PKS Muda mengatakan, “Dengan dilantinya kami sebagai kader muda PKS Insya Allah kami pun akan bekerja sesuai dengan arahan partai PKS serta menjalankan amanah yang kami emban ini, harapan kami tidak lain untuk kepedulian kepada masyarakat dan bangsa ini,” Tegas Jaka. (JPP)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eleven − 10 =