Tabloid Indonesia Barokah/ Net.

Tabloid Indonesia Barokah Ternyata Telah Sampai Ke OKU

Baturaja, beritakite.com – Tabloid Indonesia Barokah, sebuah tabloid yang diduga memuat konten-konten yang mengandung black campaign terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI no urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno diduga telah sampai juga pengirimannya ke Kabupaten OKU.

Hal tersebut disampaikan Kapala Kantor Pos Baturaja Aliyudin, ST didampingi Manajer Antaran Kantor Pos Baturaja Novriyono kepada beritakite.com pada Sabtu (26/01/2019) di kantornya Jl. Jend A. Yani Baturaja.

Kepala Kantor Pos Baturaja Aliyudin, ST (baju putih) didampingi Manajer Antaran Novriyono

Menurut Aliyudin surat yang diduga berisi tabloid Indonesia Barokah itu diterima Kantor Pos Baturaja pada Rabu (23/01/2019) dengan jumlah sebanyak 64 eksemplar.

“Bedasarkan peraturan PT. Pos, kita tidak bisa membuka isi surat tersebut, sehingga tidak bisa kita ketahui seperti apa bentuk dan isi yang kita duga tabloid Indonesia Barokah tersebut” tutur Aliyudin.

Surat yang di duga berisi Tabloid Indonesia Barokah tersebut dikirim dalam amplop coklat dengan nama pengirim Redaksi Tabloid Indonesia Barokah, yang beralamat alamat di Bekasi.

“Namun surat tersebut dikirimkan dari Jakarta menggunakan porto berlangganan” ujar Aliyudin.

Salah Satu Amplop Surat dari Redaksi Tabloid Indonesia Barokah

Aliyudin melanjutkan setelah surat tersebut diterima, selanjutnya ada instruksi dari Kepala Kantor Pos Regional Sumsel agar surat tersebut tidak di distribusikan.

Berdasarkan alamat yang tertera di amplop, surat-surat tersebut ditujukan ke sejumlah pondok pesantren dan individu di Kabupaten OKU dan OKU Timur

Selanjutnya menurut Aliyudin pihaknya akan menunggu menunggu instruksi kantor regional, apakah akan dikembalikan kepada pengirim, diserahkan kepada penerima atau diserahkan kepada aparat berwajib. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 × 2 =

Berita Populer

Terbaru