Ini Tanggapan Panwaslu Terkait Banyak Pendaftar Independent Pilkada Lahat

Lahat, beritakite.com – Telah diketahui bahwa jumlah pendaftar jalur perseorangan Pilkada Lahat 2018 berjumlah empat pasang. Awalnya beredar kabar lima pasang, namun sampai pukul 00.00 WIB tetap empat pasang. (30/11 /2017)

Dalam proses penyerahan berkas, Panwaslu Kabupaten Lahat aktif memonitornya di KPU. Andra Juarsyah salah satu Panwaslu Kabupaten Lahat mengungkapkan bahwa dengan banyaknya pendaftar ini menunjukkan suasana Demokrasi yang baik di Kabupaten Lahat.

“Artinya, para putra terbaik Kabupaten Lahat memilih ruang calon perseorangan untuk maju dipilkada Kabupaten Lahat, sampai dengan penutupan penyerahan dukungan syarat calon perseorangan yang ditutup tadi malam, pantauan panwaslu terdapat empat pasang calon, “jelasnya.

” Panwaslu akan terus mengawal proses tahapan pencalonan ini sampai dengan penetapan paslon, agar tetap berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU, panwaslu juga mengajak masyarakat aktif dalam mengawasai proses tahapan pencalonan ini, dengan proses yang baik panwaslu yakin akan menghasilkan juga pilkada yang baik, “jelas Andra Juarsyah.

(Mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

twenty − sixteen =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu