Tanhar Efendi Buka Turnamen Volly Ball KNPI Merapi Timur 

Merapi Area, beritakite.com –  Masih dalam rangka rangkaian kegiatan hari sumpah pemuda ke 89, Sore ini PK KNPI Merapi timur gelar Open Tournamen Vollyball di seKecamatan merapi area yang di gelar di lapangan Volly ball desa Prabu Menang kecamatan Merapi timur.

Kegiatan yang di ikuti oleh 54 Tim Putra dan 38 Tim putri ini melibatkan peserta dari Kecamatan Merapi area dan juga di ikuti oleh beberapa club dari Muara enim.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Lahat membuka secara langsung kegiatan yang akan berlangsung kurun waktu satu minggu kedepan. Dalam kesempatan tersebut Tanhar menyampaikan kepada Peserta untuk dapat bertanding sebaik baiknya membawa harum nama daerah yang diwakili dengan selalu menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay.

“Tournament Vollyball ini sekaligus juga sebagai sarana untuk mempersatukan generasi muda yang tergabung dalam wadah KNPI terkhusus kepada Pemuda Merapi Area”, urainya bersemangat.

Sementara itu Ferry salah satu pengurus KNPI yang juga merupakan panitia penyelenggara kegiatan mengungkapkan, jika kegiatan ini akan berlangsung setiap tahun dan akan menjadi agenda resmi PK KNPI Kecamatan Merapi timur dalam mempersatukan Pemuda. Dan kegiatan ini di support penuh oleh bung Tanhar selaku ketua DPD KNPI Kabupaten Lahat, Terangnya kepada awak media.

Hadir dalam kesempatan tersebut camat merapi timur Dahniel. Beliau berpesan agar Pemuda Merapi dapat bersatu dan saling bergotong royong secara bersama sama agar Nilai nilai luhur Sumpah Pemuda dapat selalu di kedepankan dalam berinteraksi kepada sesama masyarakat, “Jika kita bersatu, segala sesuatunya akan mudah kita gapai ” imbuhnya saat menyampaikan kata sambutan.

(Mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

four × one =

Berita Populer

Terbaru