Tanhar Effendi Buka Turnamen Volly PAC Pemuda Pancasila Kota Agung

Kota Agung, Lahat – Didampingi Camat Kota Agung H. Abdul Haris, SE, Kapolsek Kota Agung AKP. Aan Sumardi, Danramil Kota Agung Kapt. ARH. Elmi Dinata, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat Tanhar Efendi membuka Tournamen Volly Ball yang diselenggarakan oleh PAC Pemuda Pancasila bekerjasama dengan Karang Taruna Kota Agung.

Dalam Sambutannya Tanhar Efendi mengatakan, ” Kegiatan ini hendaknya dapat Menjadi sarana Perekat bagi Generasi Muda Kecamatan Kota Agung sekaligus sebagai bagian dari mempererat jalinan Silahturahmi diantara Pengurus Kecamatan Pemuda Pancasila dan Karang taruna di Kecamatan Kota Agung”, ujarnya menyampaikan.

Lebih lanjut beliau berpesan, “kepada para Pengurus Pemuda Pancasila dan Karang Taruna untuk terus dapat memberikan sumbangsih yang terbaik khususnya bagi kecamatan Kota Agung dan Kabupaten Lahat pada umumnya, dengan mengucapkan Bismillahirohmanhirohim Tournamen Vollyball PAC Pemuda Pancasila dan Karang Taruna Umar Sakti Kecamatan Kota Agung ini secara resmi dibuka”, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Kota Agung H. Abdul Haris, SE dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat Tanhar Efendi berkesempatan melakukan Service Pertama sebagai tanda dibukanya Tournament.

(Mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

four × four =