Tekadkan Turunkan Angka Kemiskinan

GUNUNG AJI – Seusai berkampanye di Desa Lubuk Nambulan, Cabup Lahat Bursah Zarnubi SE kembali melanjutkan agendanya ke Desa Gunung Aji Kec Kikim Timur. Jumat (20/4).

Seperti Biasa kehadiran Sosok Cabup yang memiliki jargon Visi-Misi dan program”Menata Kota Membangun Desa” disambut antusias oleh masyarakat yang langsung menuju ke tempat yang sudah disediakan.

Turut hadir 7 partai koalisi pengusung dan pendukung serta para tim relawan.

Amran selaku tokoh masyarakat Desa Gunung Aji mengucapkan selamat datang kepada Cabup lahat H. Bursah Zarnubi yang akan berpasangan langsung dengan Cawabup Lahat Drs Parhan Berza.

Pada sambutan itu dirinya mengabarkan bahwa yang hadir pada pertemuan ini adalah rombongan yang akan memenangkan Paslon Bursah-Parhan Menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat karna masyarakat sudah mengetahui Visi-Misi dan Program “Menata Kota Membangun Desa” dari Tim Relawan yang berada di kawasan Kikim Area.

“Aseku Paslon Bursah-Parhan nila yang pantas menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat karnaLama lihat dari Visi-Misi nye itu sangat positif dan sangat memihak kepada masyarakat untuk menuju kesejahteraan”. Ujarnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Gunung Aji yang sudah menerima kehadirannya dengan baik.

Pada kesempatan itu Cabup Lahat yang hoby dengan menu masakan asli daerah ini berkomitmen akan meningkatkan perekonomian di kab lahat sehingga nantinya akan menopang pendapatan masyarakat yang akhirnya akan menurunkan angka kemiskinan dan akan menurunkan tingkat pengangguran di kab lahat.

“Keinginan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bupati lahat ini tak lain hanya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat sehingga nantinya akan menjadikan Kab Lahat menjadi Kab yang berkemajuan”. Ungkapnya.

Seusai acara di Desa Gunung Aji, Cabup lahat melanjutkan agendanya di Desa petikal Lama (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

20 − 14 =