Teladani Kehidupan Rasulullah, LDK STIT-YPI Lahat Gelar Maulid Nabi

Lahat, beritakite.com – Dalam rangka peringati maulid nabi muhammad saw, Lembaga Dakwah Kampus ( LDK) Sekolah tinggi ilmu tarbiyah- yayasan pendidikan islam ( STIT-YPI) Lahat, menyelenggarakan pengajian maulid nabi muhammad saw di Panti asuhan budi mulya Lahat. Acara ini dihelat pada jumat ( 30/11/2018).

Acara ini dihadiri oleh LDK STIT Lahat, Mahasiswa stit lahat, UKM stit lahat dan Anak anak panti asuhan budi mulya lahat.

Dalam sambutanya Arrohimi SA menyampaikan trimakasih dan di harapkan dengan adanya acara maulid nabi ini dapat menjadikan pertemuan ini sebagai silahtuhrahim kita bersama anak- anak kami, juga kami selaku mewakili ketua panti asuhan budi mulya memohon maaf apabila dalam sambutan dan penyambutan kami kurang berkenan di hati adek adek mahasiswa sekalian kami mohon maaf,” jelas Arrohimi SA.

“Lastriadi selaku ketua LDK STIT- YPI lahat menuturkan dengan adanya peringatan maulid nabi muhammad saw ini diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta mahasiswa khususnya kepada nabi muhammad saw dan meneladani akhlaqul karimah yang dimilikinya”, saut Lastriadi.

Selain itu, dengan adanya kami disini mau berbagi bersama adik- adik Panti asuhan budi mulya dan sekalian kita peringati maulid nabi muhammad saw tersebut. Harapanya semoga adanya kegiatan ini bisa terus diadakan dan bisa ditingkatkan dalam acara tahun berikutnya,” Tutur Lastriadi, selaku LDK UKM STIT- YPI Lahat.

Selah- selah usai acara tersebut Mahasiswa Stit tak lupa membagikan bingkisan kepada seluruh Anak- anak yatim Piatu Panti Asuhan Budi mulya tersebut.

(HERLI) 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

fifteen − eleven =

Berita Populer

Terbaru