Temu Kangen, BZ Balek Kudai ke 4

Lahat, Cabup Lahat, H Bursah Zarnubi, sekitar pukul 08.00 wib, ikuti acara jalan sehat dalam rangka Temu Alumni Santo Yosef yang bertemakan “Balek Kudai ke 4” edisi 2018 di Sekolah Santo Yosef Kabupaten Lahat, Minggu (29/4).

Berdasarkan info yang didapat dari panitia pelaksana, mengatakan bahwa acara temu alumni Santo Yosef ini di ikuti sebanyak 1.200 alumni yang juga di meriahkan siswa/i Santo Yosef Lahat.

Cabup Lahat, H Bursah Zarnubi di bincangi awak media di sela-sela keasyikannya bercanda dengan para sahabat mengungkapkan,  kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat luar biasa dimana dirinya kembali bernostalgia mengingat kenangan pada saat dirinya ber sekolah.“Alhamdulillah, acara ini sangat luar biasa dimana saya bisa bertemu kembali dengan kawan-kawan di waktu sekolah dulu, disini juga kami sesama alumni santo yosef bisa saling kenal dan bisa menjalin silaturrahmi dengan alumni yang lainnya dan bisa bertemu dengan para siswa/i sama seperti kami dulu,” ungkap HBZ

Seraya menyebutkan, pada kesempatan ini, mendoakan semoga Santo Yosef bisa terus menjadi yang terbaik.

Nadia salah satu alumni yang hadir mengungkap sangat bahagia bisa kembali bertemu para sahabat pada acara temu alumni. “Terima kasih kepada para panitia yang sudah mengadakan acara ini, jujur saya hari ini sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan guruku dan para sahabat-sahabat dulu,” ujarnya.

Saat di tanya apakah dirinya setuju dan mendukung apabila H Bursah Zarnubi salah satu alumninya mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lahat, dirinyapun menjawab dengan tegas bahwa dirinya siap mendukung untuk menghantarkan alumninya menjadi Bupati Lahat. “Dukungla kalo Pak Bursah Calon Bupati Lahat, Pokoknyo aku doake biso menang jadi Bupati Lahat,” pungkasnya. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

1 × 2 =